gadget

Kuntungan Menggunakan AXIS HITZ

Saat anda memilih Axis Hitz sebagai teman gadget anda sehari-hari, anda sejatinya akan diberikan banyak kelebihan. Berikut 5 kelebihannya:

  • Browsing Sepuas nya. Saat anda menggunakan paket dari Axis ini, anda sejatinya bisa melakukan browsing dengan sepuasnya. Keperluan dan kesenangan anda browsing, tidak akan membutuhkan tarif internet yang mahal.
  • Nonton Video dan Film. Bagi anda penyuka nonton, baik itu video atau fim, sudah seharusnya anda senang akan keberadaan paket ini. Dengan paket Hitz ini, anda bisa mendapatkan penawaran khusus hingga gratisan saat menonton. Hal ini dilakukan Axis untuk mendekatkan produknya bagi pelanggan yang terbiasa menonton video dan film dari gadget.
  • Menggunakan Media Sosial. Kegunaan media sosial hari ini seperti Whatsaap, Line dan BBM sangat lah penting. Media sosial menjadi hal yang sangat penting dalam berkomunikasi. Sadar akan pentingnya komunikasi menggunakan media sosial, paket ini memberikan gratisan hingga 1 GB untuk aktivitas di media sosial. Dengan 1 GB, anda bisa mengirim pesan, melakukan panggilan suara hingga melakukan panggilan video sekalipun. Semuanya ini bisa anda dapatkan dengan mudah apabila menggunakan paket ini. Adapun, apabila penggunaan media sosial telah melebihi 1 GB, anda akan dikenakan tarif seperti biasa dan tarif yang biasa bagi Axis Hitz berupa tarif yang murah dibandingkan kompetitor lainnya.
Axis Hitz
Axis Hitz
  • Mendapatkan Penawaran Khusus Untuk Telepon dan SMS. Selain internet, anda pun akan diberikan penawaran khusus dalam SMS dan Telpon. Setelah mengirim beberapa SMS anda akan mendapatkan SMS tidak terbatas di hari itu. Sedangkan untuk telepon pun demikian, anda akan mendapatkan gratisan setelah melakukan panggilan telepon di
  • hari itu.
  • Kuota Musik Younder. Memahami dunia yang penuh warna, Axis berkomitmen dengan memberikan penawaran tertentu dan gratisan bagi pelanggan nya yang memiliki warna dan kesenangan pada musik. Penggunaan aplikasi Younder akan sangat murah sekali apabila anda menggunakan Axis.

Lima kelebihan diatas sejatinya agar penggunaan Axis Hitz bisa sangat berarti dan memudahkan pelanggannya, baik itu untuk browsing, Nonton, Medsos, Telepon, SMS dan penggunaan aplikasi musik Younder.