gadget

Cara Daftar Paket Rabu Rawit Dari Axis

Axis sebagai salah satu provider jaringan telepon dan jaringan internet yang juga merupakan anak perusahaan dari XL Axiata selalu ingin memberikan layanan terbaiknya kepada seluruh pelanggan setianya dimana saja berada.

Salah satu wujud layanan terbaiknya tersebut, Axis menawarkan sebuah paket internet hemat yang bisa anda rasakan dengan mengikuti berbagai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Axis.

Adapun jenis paket internet murah tersebut bernama Paket Rabu Rawit alias paket Rabu wajib irit. Dengan paket Rabu Rawit tersebut anda akan merasakan bagaimana murahnya berselancar di dunia maya yang mengasyikan tersebut.

Paket internet murah Rabu Rawit tersebut hanya tersedia pada hari Rabu saja dalam setiap minggunya, dimana paket internet pada tiap hri rabunya selalu berubah – ubah, artinya bahwa paket internet rabu ini tidak akan sama dengan paket internet pada rabu berikutnya.

Bagi anda yang hendak dan ingin merasakan murahnya menjelajah dunia maya dengan menggunakan Paket Rabu Rawit, ada beberapa hal yang berkaitan dengan cara daftar paket tersebut yang harus anda lakukan.

Paket Rabu Rawit
Paket Rabu Rawit

Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

– Beli perdana baru axis di outlet/konter penjual perdana dan mintalah ID outlet kepada penjual.

– Registrasi kartu perdana sesuai identitas ke 4444 atau biasanya menu registrasi kartu perdana muncul secara otomatis dan isi data yang diinginkan. jika tidak muncul silahkan ketik DAFTAR kirim sms ke 4444.

– Setelah kartu sudah di registrasi yang katanya sesuai identitas, maka silahkan cek penawaran paket rabu rawit di *123*888# saja.

– Setelah mengetahui penawaran paket dan memilih jenis paket maka akan diketahui jumlah pulsa atau harga yang dibutuhkan untuk mengaktifkan paket rabu rawit

– Matikan paket data pada setingan handphone dan isilah pulsa sesuai paket yang di inginkan.

– Aktifkan paket di di *123*888# dan silahkan tunggu konfirmasi bahwa paket internet rabu rawit sudah aktif dan bisa digunakan, pastikan anda daftar bukan pada hari jumat karena nanti jadinya Axis Jumat Baik bukan Paket Rabu Rawit.