Perawatan Bodyworks spa in Seminyak, Bali

0
711
Bodyworks spa in seminyak

Ketika anda pergi melancong ke Bali, tentunya anda akan disuguhi oleh pemandangan – pemandangan alam yang sangat luar biasa indahnya. Pemandangan laut, pantai, gunung hingga pemandangan desa di Pulau Bali memang menyimpan sebuah keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan daerah – daerah lain di Indonesia.

Setelah beberapa hari kita merasakan kepenatan serta kelelahan akibat rutinitas pekerjaan, maka ketika kita menikmati keindahan – keindahan alam yang ada di pulau Bali tersebut, seluruh rasa lelah dan penat kita seakan hilang dengan sangat cepat. Selain pemandangan alam yang tersaji dengan begitu indah, pulau Bali juga menyediakan berbagai pelayanan yang bisa memanjakan anda dan keluarga anda.Bodyworks spa in seminyakSalah satu pelayanan tersebut adalah Bodyworks spa in Seminyak, Bali. Perawatan spa jenis ini merupakan sebuah perawatan tubuh agar kita kembali merasakan kesegaran yang sempat hilang pada tubuh kita. Dengan perawatan ini, maka kelelahan serta kepenatan yang selama ini menghinggapi tubuh kita akan segera tergantikan dengan kesegaran tubuh yang siap untuk melakukan berbagai kegiatan yang baru.

Perawatan Bodyworks spa in Seminyak, merupakan jenis perawatan spa yang saat ini cukup digemari oleh para wisatawan, baik wisatawan dalam maupun luar negeri. Adapun proses perawatan Bodyworks spa ini adalah sebagai berikut :

  1. Sebelum memulai perawatan, persiapkan kondisi tubuh dengan berendam di hydro pool dan sauna herbal agar saraf dan otot lebih relaks. Perawatan dimulai dengan foot ritual. Kaki dicuci dan dipijat menggunakan foot salt yang berfungsi sebagai antiseptik untuk membunuh bakteri dan jamur di kaki.
  2. Setelah itu, seluruh permukaan tubuh diolesi boreh, yang berisi campuran rempah-rempah tradisional Bali, seperti jahe, tepung beras, cengkih, dan  pala. Tubuh dibungkus dengan selimut untuk memaksimalkan sensasi hangat yang dihasilkan boreh sehingga vitamin dan nutrisi dari rempah boreh dapat menyerap lebih dalam.
  3. Perawatan dilanjutkan dengan mandi menggunakan ginger body wash, lalu tubuh kembali berbaring dan dirawat dengan aromatic herbal poultices, yaitu rempah-rempah kering seperti cengkih, jahe, dan kunyit yang dibungkus dan di- steam terlebih dahulu dan ditekan-tekan perlahan ke tubuh untuk memberi sensasi panas dan menstimulasi peredaran darah.
  4. Perawatan Bodyworks spa in Seminyak, Bali diakhiri dengan proses  dibalurkannya minyak dengan kombinasi sweet almond oil dengan ginger essential oil, lemongrass oil, sandalwood  oil, dan star anise oil ke tubuh kita. Tubuh dipijat dengan teknik deep tissued massage yang membantu memperlancar peredaran darah pada tubuh, merenggangkan otot serta saraf yang tegang, dan memperbaiki sistem kerja limfatik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here