Cara Klaim Asuransi Di Adira

0
115

Cara Klaim Asuransi Di AdiraJika Anda termasuk pemilik kendaraan yang memproritaskan kendaraannya tentunya Anda harus memiliki Asuransi untuk kendaraan Anda, karena tentu saja mobil yang Anda kendarai tidak selamanya akan aman. Untuk mencegah hal tersebut segeralah Asuransikan mobil Anda ke Adira Insurance.

Dalam prosedur klaim Adira Insurance, Anda wajib mengisi formulir laporan klaim dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan, kemudian tim Adira Insurance akan menganalisa lebih lanjut klaim sesuai dengan kondisi pertanggungan yang ada.cara klaim AsuransiSebagai informasi untuk anda, khususnya pelanggan Adira Insurance, Berikut cara klaim Asuransi Adira, baik itu asuransi kendaraan bermotor ataupun asuransi non kendaraan bermotor dibawah ini.

1.Laporkanlah kerugian yang anda alami dalam waktu lima hari kerja sejak terjadinya kerugian. Adapun pelaporan klaim dapat anda lakukan melalui :

– Datang langsung ke kantor pelayanan Adira Insurance terdekat

– Telepon ke kantor pelayanan Adira Insurance terdekat (021-3903456)

– Kirim SMS CHANNEL ke 0812 111 3456

-Laporkan via Autocillin Mobile Claim khusus autocillin

-Mengunjungi website Adira Insurance dan langsung mengisi formulir laporan klaim yang tersedia

  1. Siapkanlah dokumen pelaporan sesuai dengan jenis kerugian yang anda alami. Segeralah menyerahkan dokumen klaim secara lengkap agar klaim yang diajukan segera di proses.
  2. Beberapa jenis klaim memerlukan  proses survey terhadap objek pertanggungan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui secara jelas penyebab terjadinya kerugian dan sebagai proses estimasi total kerugian yang dialami pelanggan.
  3. Setelah seluruh dokumen dan data klaim lengkap, tim Adira Insurance akan menganalisa lebih lanjut klaim yang ada. Hal ini bertujuan untuk menentukan nilai ganti rugi dan proses ganti rugi yang di ajukan.
  4. Proses penggantian kerugian dilakukan sesuai dengan jenis kerugian yang dialami. Misalnya untuk asuransi kendaraan bermotor dengan jenis kerugian partial loss accident, maka proses penggantian kerugian dilakukan dengan cara memperbaiki kerusakan yang ada di bengkel rekanan Autocilin.

Khusus Anda pengguna aplikasi Autocillin Mobile Claim Application cara klaim asuransi lebih mudah. Keputusan klaim dapat diambil dengan cepat selama data-data yang dibutuhkan sudah lengkap dan dikirimkan melalui Klaim e-claim ataupun e-mail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here