Pompadour Gaya Rambut Pria Terkini

0
76
gaya rambut pria terkini
gaya rambut pria terkini

Penarkah kita mengamati gaya rambut para pemeran serial televisi? Rambut mereka tentunya selalu disisir dengan rapi membuat para pemeran pria serial tersebut akan terlihat klimis dan juga keren. Itulah gaya rambut Pompadour. Gaya rambut pria yang memang sedang populer. Termasuk pada kalangan para selebritas. Beberapa dari mereka yang telah mengikuti gaya seperti ini yaitu seperti Justin Timberlake dan juga David Beckham. Meskipun digandrungi pada masa sekarang, Pompadour sebenarnya merupakan gaya rambut pria yang sudah ada sejak lama.

bBahkan sejatinya, Pompadour ini merupakan model rambut untuk wanita. Bermula dari gaya rambut istri yaitu Raja Louis XV di negara Prancis, Madame de Pompadour pada tahun 1700-an. Makanya model seperti ini kemudian disebut dengan gaya Pompadour. Ada juga secara global, model rambut seperti ini dipopulerkan iklan Rock N Roll yaitu Elvis Presley pada tahun 1950-an. Tenggelam ketika gaya rambut gondrong dan juga kering menjadi sangat populer sekali, Pompadour kembali menjadi sebuah trend gaya rambut pria terkini.

Pada dasarnya, Pompadour merupakan model yang membuat rambut akan menjadi lebih bervolume pada bagian atas. Makanya, rambut pada bagian atas dibiarkan tumbuh memanjang sedangkan di bagian pinggirnya dipotong secara tipis. Seiring waktu gaya Pompadour sudah berevolusi dan juga mengalami perkembangan. Pompadour tidak melulu ala Elvis Presley yang rockabilly. Sekarang ini dikenal juga dengan gaya Modern Pomp dengan berbagai macam variasi nya. Meskipun dulu gaya seperti ini tetap sama, yaitu Pompadour yang klimis dengan menggunakan pomade ataupun minyak rambut supaya rambut bisa tetap licin dan juga bisa tetap klimis.

Untuk kita yang sekarang ini mengikuti gaya rambut pria terkini model Pompadour tentu saja patut kita coba. m\Meskipun kita akan dipaksa untuk menggunakan pomade secara rutin. Jika telah menggunakan pomade secara terus-menerus, kita juga harus ekstra perhatian dengan rambut dan juga kulit kepala yang kita miliki sebab menggunakan pomade di dalam jangka yang sangat panjang dapat berpotensi membuat rambut kita menjadi bermasalah. Baik itu kerontokan, rambut kering ataupun masalah ketombe. Namun jika kita merupakan pribadi yang mengikuti gaya rambut pria terkini, kita harus mengisikan kekhawatiran tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here