Teknologi

Software Untuk Edit Video Terbaik

 

Software Untuk Edit Video TerbaikTeknologi saat ini memang sedang canggih – canggihnya, banyak sekali hal baru yang bisa kita gunakan salah satunya adalah untuk mengedit video. Bila menginga kebelakang untuk mengedit video memang sangat susah serta untuk mendapatkan softwarenya pun terbilang sama susahnya.

Namun kini software untuk editing video sangat mudah untuk di dapatkan bahkan bisa di download secara gratis. Walaupun gratis kulitas video dari hasil editnya sangat bagus.

pada biasanya software ini digunakan untuk dokumentasi bahkan pembuatan film juga bisa menggunakan software editing video. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa software edit video terbaik.

1 . Adobe Premiere Pro

Adobe merupakan salah satu produsen yang menyediakan berbagai macam software selain untuk editing foto dan recording adobe juga telah mengeluarkan software untuk editing video. Adobe premiere pro ini merupakan software terbaik saat ini untuk editing video serta software yang satu ini juga banyak sekali digunakan oleh banyak orang bahkan untuk pembuatan film luar negeri pun banyak yang menggunakan software tersebut.

Bagi pemula mungkin bila menggunakan aplikasi yang satu ini terbilang rumit namun sebenarnya aplikasi atau software ini sangat mudah digunakan serta banyak sekali fitur – fitur menarik yang bisa anda pakai untuk video anda.

2 . Sony Vegas Pro

Selain adobe premiere pro ada lagi software edit video yang sangat bagus sekali yaitu sony vegas pro. Pastinya anda sudah sering mendengar tentang sony. Memang software yang satu ini tidak bisa diragukan lagi karena memiliki fitur yang sangat bagus dan berkualitas, software ini juga bisa dibilang sebagai software editing video kelas profesional.

Namun walaupun demikian pengguna software ini juga diberikan kemudahan untuk mengoprasikannya. Untuk mengedit video anda tinggal drag video yang anda inginkan ke software tersebut dan langsung edit video dengan berbagai macam fitur yang ada di sony vegas pro tersebut.

Nah itulah beberapa software untuk editing video yang bisa saya sampaikan untuk anda. dengan teknologi yang semakin canggih tentunya banyak hal yang mudah untuk dilakukan contohnya seperti edit video. Semoga dengan adanya artike ini bisa menjadi referensi bagi anda yang bingung mencari editing video terbaik.