Teknologi

Smartfren Memperluas Jaringan 4G di Indonesia

Teknologi 4G sekarang ini menjadi idola bagi setiap orang yang suka menjalankan akses internet dimanapun berada. Teknologi ini bisa memuaskan setiap orang yang suka mengakses internet dengan lebih cepat dari teknologi sebelumnya. kata 4G sendiri memiliki singakatannya yaitu fourth generation technology.

Teknologi 4G ini upgrade dari teknologi sebelumnya sehingga bisa dikatakan sudah lebih baik dari yang sebelumnya. bagi anda yang menggunakan smartfren 4G tentu ini tidak menjadi permasalahan lagi karena tinggal menggunakan kartu yang sudah ada layanan 4G untuk bisa menggunakannya sehingga layanan jaringan 4G bisa berjalan sesuai dengan keinginan yang diharapkan.

Untuk masalah kecepatan internet yang di akses ini memang tergantung dari kapasitas hp yang dimilikinya. Semakin besar kapasitan 4G pada hp tersebut maka akan semakin cepat layanan 4G yang bisa digunakannya.

Apalagi saat ini teknologi 4G sudah ada layanan volte yang bisa mempermudah menggunakan video call menjadi lebih lancar tanpa ada kendala apalagi lambat dan lain sebagainya. Selain untuk menggunakan hp yang sudah ada layanan teknologi 4G bagi yang belum maka tinggal di upgrade to 4G dengan menggunakana beberapa cara yang salah satunya yaitu menggunakan modem atai mifi yang sudah ada layanan 4G itu sendiri. modem mifi smartfren bisa menjadi pilihan agar hp yang anda miliki bisa menggunakan teknologi 4G walaupun hp yang digunakan masih belum terdapat  layanan 4Gnya.

Smartfren tentu menjadi yang paling aktif agar menggunakan teknologi 4Gdi setiap iklan baik secara langsung ataupun tidak langsung. apalagi smartfren sekarang sedang berusaha memperluas jaringan 4G yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat khususnya yang ada di Indonesia. karena saat ini ada 6000 tempat yang sudah ada layanan 4G ingin menambahkan menjadi 10000 tempat.

Ini menjadi bukti smartfren ingin memanjakan dan mempermudah setiap orang untuk bisa mengakses internet dimanapun dan kapanpun. Selain itu layanan yang diberikan oleh smartfren ini sungguh banyak pilihan khususnya paket internet untuk 4G dengan menggunakan kartu smartfren. dan lagi smartfren memberikan kuota yang besar bahkan sampai di unlimitedkan.