3 Jenis Produk Asuransi Mobil Yang Bagus

0
62
3 Jenis Produk Asuransi Mobil Yang Bagus

Mengasuransikan kendaraan kesayangan anda seperti mobil merupakan langkah yang paling tepat untuk dapat memproteksi atau melindunginya dari berbagai macam kerugian yang dapat saja terjadi kapan pun dan di mana pun. Saat ini ada banyak perusahaan asuransi mobil yang bagus yang dapat anda pilih untuk melindungi anda dari kerugian yang diakibatkan oleh berbagai macam hal yang terjadi yang suatu waktu dapat menimpa kendaraan kesayangan anda tersebut. bagi anda yang saat ini tengah berencana untuk mengasuransikan mobil kesayangan anda, berikut akan saya paparkan beberapa jenis produk pertanggungan yang dapat anda pilih agar dapat terhindar dari berbagai macam hal merugikan segi finansial anda:

1. Produk TLO

TLO atau total loss only merupakan salah satu jenis produk yang paling banyak digunakan dan dipilih oleh setiap pemilik kendaraan khususnya mobil. Jenis yang satu ini dianggap paling tepat dan sesuai dengan kondisi negara kita saat ini di mana tingkat kecelekaan lalu lintas yang semakin meningkat dan tingkat pencurian kendaraan yang semakin merajalela. Perusahaan asuransi mobil yang bagus yang menawarkan TLO ini dapat mengganti kerugian jika mobil anda mengalami kerusakan maupun kehilangan saja.

2. TPL (Third Party Liability)

Produk yang satu ini terbilang unik karena hanya menanggung berbagai macam kerugian yang berupa tuntutan dari pihak ketiga baik tuntutan berupa biaya pengobatan, biaya perbaikan, biaya kerusakan kendaraan bahan sampai biaya kematian. Dengan demikian, anda pun tidak perlu menggunakan tabungan yang anda miliki untu mengganti kerugian yang diderita oleh pihak ketiga akibat keelakaan yang anda lakukan.

3. All Risk

All Risk atau komprehensif adalah salah satu jenis produk asuransi yang paling baik diantara semuanya. Karena, jenis yang satu ini merupakan jenis gabungan dari TLO dan TPL. Artinya all risk mampu menanggung berbagai macam jenis kerugian sekaligus. Semua jenis kerugian seperti kerusakan ringan maupun berat, kehilangan maupun tuntutan dari pihak ketiga semuanya berada pada pertanggungan dari produk tersebut. All Risk memiliki harga yang lebih mahal dari jenis produk lainnya akan tetapi pertanggungan yang ditawarkan benar-benar sesuai dan berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here