Merawat Rambut Dengan Sampo Tak Berbahaya

0
45
Merawat Rambut Dengan Sampo Tak Berbahaya
Merawat Rambut Dengan Sampo Tak Berbahaya

Merawat rambut mungkin bisa dibilang bukan hal mudah bagi anda karena berbagai masalah. Dari dipanaskan, untuk dicelup, untuk ditarik dan diperlakukan, kami telah membuat beberapa percobaan dan cara merawat rambut agar rambut tetap terjaga. Memiliki kuat, rambut cantik mengkilap tidak berarti kita harus lari ke toko obat atau salon dan membeli pengobatan perawatan rambut terbaru atau sampo.

Merawat Rambut Dengan Sampo Tak Berbahaya

Dengan iklan dan iklan media yang memikat Anda melalui tampilan kesempurnaa. Yang benar adalah, toko dan salon produk kosmetik biasanya mengandung 30 atau lebih bahan sintetis – bahkan mereka mengaku sebagai alami dan organik. Banyak dari bahan-bahan sintetis ini berbahaya.

Oh apa yang telah banyak orang pelajari selama bertahun-tahun! Dari banyak bahan kimia dan racun sudah terkena rambut banyak orang. Hari ini, banyak orang memilih untuk minyak alami dan organik dan tumbuhan dan makan diet rambut sehat penuh antioksidan, mineral dan lemak lezat untuk makanan rambut yang optimal. Jadi jika Anda mencari untuk membawa kembali bahwa bersinar sehat, menghalau perpecahan mereka berakhir, parit kering gatal kulit kepala dan memperkuat rambut Anda, tidak terlihat lagi! Ikuti panduan ini untuk perawatan rambut alami di bawah ini untuk indah, rambut sehat, dijamin.

Pertama, penting untuk menyadari bahan kimia untuk menghindari saat berbelanja untuk shampoo, conditioner dan produk perawatan rambut pada umumnya. Berikut adalah 4 bahan yang umum digunakan yang kulit kita, sel-sel kita, dan terutama rambut kita dapat berkembang tanpa: Paraben adalah pengawet umum dan salah satu bahan kimia utama yang bertanggung jawab untuk mengganggu sistem endokrin dan ketidakseimbangan hormon penting.

Pada label, paraben sering terdaftar dengan prefiks etil-, metil, propil-, isopropyl-, butyl- atau isobutil. p-Phenylenediamine bahan ini umumnya ditemukan dalam pewarna rambut, termasuk beberapa pewarna henna alami serta sampo berwarna dan rambut pemutih. Ada bukti dari bahan ini menjadi neurotoxin dan menyebabkan ruam kulit dan eksim. Banyak upaya untuk membatasi penggunaannya telah dikalahkan lagi dan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here