Modifikasi Mobil Pick Up

0
168
Modifikasi Mobil Pick Up
Modifikasi Mobil Pick Up

Modifikasi mobil pick up mungkin adalah sesuatu yang ada dibenak anda sehingga anda menyempatkan berselancar didunia maya untuk mengetahui seluk beluk, variasi, informasi, contoh, dan foto tentang modifikasi mobil pick up. Mobil pick up mungkin mobil pertama anda yang anda beli untuk usaha. Setelah sekian lama memakai mungkin anda merasa ada yang kurang. Tampilan dan mungkin konsep mobilnya. Anda sudah memiliki keinginan mengubah mobil pick up anda terutama setelah nongrong bareng komunitas pick up slalom. Nah kali ini kami akan berbagi tips memodifikasi pick up menjadi mobil slalom.

Modifikasi Mobil Pick Up

Pertama tentu saja budget yang anda anggarkan. Setelah itu ubahan pertama yang perlu anda lakukan adalah mengubah konsep roda kendaraan anda. Pastikan mesin bergerak dengan model rear wheel drive. Anda tinggal bertanya pada mereka yang sudah mengubahnya atau cari diinternet agar lebih rinci. Kedua adalah mengubah mesin dengan tenaga yang lebih besar. Anda bisa mencangkok beberapa mesin besar seperti mesin dari Toyota Supra, Nissan Skyline, atau Chevrolet. Akan lebih kece jika bermesin V8, namun jika terlalu mahal buat anda gantilah dengan mesin yang sedikit lebih besar dari mobil anda sekarang.

Daya mobil slalom professional biasanya sebesar 400-500 tenaga kuda. Akan lebih baik jika ada pergantian di bagian turbo, piston, stang piston, injector, engine management, dan penambahan boost turbo.  Bila turbo besar akan mungkin terjadi kasus lag pada putaran mesin bawah. Penambahan nitrous akan sangat baik menunjang pergerakan mobil. Biasanya ada perubahan besar pada kaki-kaki Mobil slalom agar dapat melahap setiap belokan dengan mudah, perangkat iyang harus dipasang adalah coil over shockbreaker, adjustable arm, dan juga limited slip differential.

Anda harus mengubah dudukan bar supay bisa berputar enam puluh derajat agar ban bisa belok lebih luas seperti penambahan panjang  knuckle, terot, sampai  lower arm mobil tersebut. Agar ban lebih mendapat traksi maksimal ganti dengan ban yang lebih lebar demikian dengan pelek dan rem mobil slalom anda. Penambahan roll bar sangat penting. Akan lebih baik jika ada bagian mobil yang dipotong diganti dengan serat fiber yang memiliki bobot lebih ringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here