Berbisnis Di Bidang Kuliner

0
46
Berbisnis Di Bidang Kuliner

Bisnis makanan merupakan bisnis yang paling menjanjikan dari waktu ke waktu. Hal dikarenakan makanan dari waktu-waktu mengalami perkembangan. Misalnya jika resep yang sudah ada, jika anda pintar mengembangkan resepnya, mungkin anda akan mendapatkan resep makanan baru.sehingga banyak pelaku bisnis yang beralih ke bisnis yang menjanjikan ini.

Berbisnis Di Bidang Kuliner

Jika anda berminat untuk menjalankan bisnis ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum anda memulai usaha ini, diantaranya anda garus memutuskan terlebih dahulu kamanan apa yang akan anda jual yang beda dari makanan yang sudah ada. Sehingga anda memiliki ciri khas tersendiri jika para pelanggan anda mencicipi makanan yang anda jual.

Selanjutnya anda harus memilih bahan makanan yang kualitasnya bagus sehingga bis mempengaruhi rasa dari makanan anda, selanjutnya anda bisa memperhatikan lokasi untuk anda berjualan, pilihlah lokasi yang strategis, selain itu juga anda bisa menggunakan roda ataupun menggunakan kios untuk berjualan. Hal yang perlu diperhatikan lainnya yaitu anda bisa memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan anda, anda juga bisa menerima pesanan yang bisa di antar ke rumah pemesan. Sehingga bisnis anda akan berbeda dari bisnis makanan yang lainnya.

berikut ini merupakan bisnis yang menjual makanan yang bisa anda kembangkan lagi menjadi bisnis baru yang menguntungkan. Diantaranya yaitu

  1. Bisnis bubur ayam

Bubur merupakan makanan yang di sukai banyak orang. Peluang bisnis ini masih besar, karena kebanyakan orang ketika pagi-pagi malas dan tidak sempat untuk memasak untuk sarapan pagi, sehingga mereka menyantap bubur untuk sarapannya. Selain itu ibu-ibu menyuapi bayi mereka menggunakan bubur, karena membeli bubur lebih praktis dibandingkan membuatnya sendiri. Hal ini bisa menjadi kesempatan bagi anda. misalnya bubur yang anda jual tidk menggunakan penyedap rasa sehingga bayi pun aman ketika memakan bubur anda.

  1. Bisnis mie ayam

Bisnis ini jangan dianggap sepele, karena ada beberapa pengusaha mie ayam yang sukses mendapatkan penghasilan setiap harinya dengan menjual mie ayam. Anda bisa mengikuti jejak mereka, akan tetapi anda harus memiliki ciri khas sendiri agar bisnis anda maju.

  1. Bisnis  aneka gorengan

Para pelaku bisnis ini menjual beberapa gorengan dengan harga Rp 500 tiap buahnya. Mereka menjual beberapa macam gorengan. Untuk berjualan gorengan anda harus jujur sehingga anda bisa mendapatkan pelanggan yang banyak, karena sekarang ini bnayak kecurangan misalnya minmyak gorengnya ditambah plastic. Supaya bisnis anda maju anda sebisa mungkin memilih bahan yang kualitasnya baik. Dan tentunya menjual gorengan yang enak serta renyah. Untuk pembungkusnya, gorengan anda tidak boleh menggunakan kertas Koran bekas, karena tinta dari Koran tersebut bisa luntur dan mengenai gorengannya. Anda bisa menggunakan kertas besih sebagai pembungkusnya.

  1. Bisnis martabak manis

anda bisa menjual martabak yang beda dengan martabak yang sudah di jual oleh pedagang lain. Misalnya ukuran martabaknya kecil, cukup untuk 1 orang, selain itu juga anda bisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here