Proses Pengajuan Klaim Asuransi Mobil Terbaik Adira Autocillin

Asuransi mobil terbaik – Proses pengajuan dan proses klaim asuransi Adira autocillin secara keseluruhan cukup sederhana. Anda cukup mengisi formulir laporan klaim yang ada dan melengkapi dokumen yang diperlukan, kemudian tim Asuransi Adira akan menganalisis lebih lanjut klaim sesuai dengan kondisi pertanggungan yang ada. Hal utama yang perlu Anda pastikan adalah kerugian Anda dijamin dalam polis. Untuk asuransi mobil terbaik dan alat berat, Anda mungkin mengalami beberapa jenis kerugian yakni, kerugian parsial atau kerugian sebagian atas objek yang diasuransikan, di mana nilai kerugiannya tidak lebih dari 75% dari nilai pertanggungan.

Kerugian ini bisa muncul disebabkan Total Loss Stolen (kehilangan) atau kejadian yang dijamin dalam polis. Selain itu juga ada istilah kerugian total Yang dimaksud kerugian ini adalah keseluruhan obyek yang diasuransikan, dimana nilai kerugiannya mencapai 75% dari nilai pertanggungan. Kerugian ini bisa muncul disebabkan Total Loss Stolen (kehilangan) atau Total Loss Accident (tabrakan) atau kejadian yang dijamin dalam polis. Untuk jenis asuransi mobil terbaik lainnya, Anda mungkin mengalami jenis kerugian seperti yang dijamin berdasarkan kebijakan, jadi harap baca kebijakan Anda dengan saksama. Dan jika Anda telah melengkapi dokumen yang diperlukan, maka segera ajukan proses klaimnya.

Asuransi mobil terbaik

Berikut penjelasan dari proses klaim asuransi mobil terbaik di Adira Insurance secara umum, baik asuransi kendaraan bermotor maupun asuransi non-kendaraan bermotor:

Laporkan kerugian Anda dalam waktu 5 hari kerja dari kerugian.

Pelaporan klaim dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke kantor Asuransi Adira terdekat. Anda juga dapat menghubungi Adira Care 1500 456 atau dengan cara mengirim SMS ke 0812 111 3456. Selain itu Anda juga dapat melaporkan melalui Klaim Ponsel Autocillin. Dan cara yang terakhir melalui web adira https://asuransiadira.com/help.

Sementara itu prosedur pengajuan dokumen yakni, dokumen asuransi sesuai dengan produk.

Sertakan formulir klaim sesuai produk yang sudah diisi. Kirim dokumen asuransi dan formulir klaim ke Adira segera. Foto-foto diambil sesaat setelah kejadian yang menunjukkan kerugian yang dialami.

Beberapa jenis klaim asuransi memerlukan survei tentang objek pertanggungan

Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui penyebab kerugian dan proses estimasi total kerugian yang dialami. Setelah seluruh dokumen dan hasil survei dianalisis, Tim Klaim Adira akan memberikan penilaian atas klaim yang diajukan.