Berita Terkini Internasional Tentang Kebakaran Hutan Di California

Berita Terkini Internasional dalam kebakaran hutan di California utara yang telah merenggut 7 nyawa, dan kebakarannya pun terus menyebar. Orang ketujuh tewas dalam kebakaran di California utara pada hari Sabtu, kata pihak berwenang, karena tempat kebakaran hutan yang menyebar cepat di negara bagian itu meluas lebih dari 25 persen dalam semalam. Lebih banyak penduduk diperintahkan untuk mengosongkan rumah mereka karena para petugas pemadam kebakaran yang lelah menahan suhu tinggi dan hembusan angin. Matamatapolitik.com juga memuat berita internasional tentang tragedy alam di negeri-negeri luar Indonesia.

Kejadian kebakaran ini sekitar luas 162 mil (261 km) utara Sacramento, pemberitaan kehidupan seorang yang disekitar wilayah kebakaran pada hari Sabtu, menurut afiliasi CBS dan mengutip juru bicara PG & E Corporation. Dan juga dari juru bicara perusahaan listrik maupun petugas pemadam kebakaran telah merangkum info kejadian ini, bahwa Tidak ada rincian lain tentang kematian yang dipublikasikan. Kejadian kebakaran ini salah satu musibah besar dalam sejarah California, telah menewaskan enam orang, termasuk nenek buyut dan dua anak, dan operator pemadam kebakaran dan ekskavator.

Dua kebakaran lain secara kolektif disebut Mendocino Complex dibakar di Mendocino, Lake dan Colusa County, sekitar 90 mil sebelah utara San Francisco. Kebakaran sungai dan peternakan telah menyebar ke wilayah lain dan total wilayah kebakaran adalah 229.000 acre (92.600 hektar) pada Sabtu pagi, dan dianggap sebesar 34 persen. Jumlah tanah yang hangus diperkirakan akan meningkat ketika Departemen Kehutanan California dan Perlindungan Kebakaran (Cal Fire) menerbitkan berita terbaru pada Sabtu malam, kata juru bicara Tricia Austin. Tahun ini, kebakaran hutan di California telah membakar lebih banyak tanah pada awal “musim kebakaran” daripada biasanya, kata Ken Pimlott, direktur Cal Fire, selama konferensi pers pada hari Sabtu.

Berita Terkini Internasional kali ini adalah Musim kebakaran yang benar-benar dimulai. Apa yang tampak seperti kita harus berada di puncak musim kebakaran, secara historis, adalah secara kenyataan kondisi yang benar-benar kita lihat di awal, “kata Pimlott. Gubernur California, Jerry Brown, yang mengunjungi beberapa daerah yang terbakar pada hari Sabtu, mengatakan: “Ini adalah bagian musibah terkini diawal musim kemarau ini dari, keadaan normal sepanjang tiap tahun yang harus kita hadapi.” Berita- berita seputaran kabar Negara lain, banyak sekali infonya di matamatapolitik.com. yang memberikan info kepada masyarakat luas Indonesia terkait kabar dari luar negeri, dari keadaan alam, kebijakan pemerintah maupun seputar politik internasional.