3 Gadget Unik Untuk Wanita Ke kinian

Gadget unik- tidak hanya diciptakan sebatas fungsi saja, melainkan juga memperhitungkan bentuk dan model gadget tersebut. Terutama pada wanita yang selalu ingin tampil cantik dan modis tentu berharap munculnya gadget yang dapat digunakan untuk menyempurnakan tampilannya.

Nah, dibawah ini akan dibahas 3 gadget yang unik untuk wanita kekinian.

  • USB Sunglasses

Saat pergi ke suatu tempat entah itu ke pantai atau sekedar jalan jalan, pasti tidak tertinggal salah satu barang yang akan melengkapi tampilan seorang wanita, yaitu kaca mata. USB Sunglasses menjawab keinginan wanita untuk membuat gadget unik berupa kacamata sekaligus USB dalam satu benda. Dengan kapasitas simpan sebesar 4 GB, kacamata ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil modis sekaligus terlihat smart dengan kacamata USB SunGlasses

  • No-Contact Jaket

Wanita memang sering kali menjadi sasaran korban kejahatan. Jaket stylish ini jika dilihat sekilas seperti jaket pada umumnya. Cobalah untuk menyentuhnya, maka Anda akan tersengat aliran listrik 80.000 Volt pada permukaannya. Didesain layaknya jaket tim gegena, jaket ini mampu memberikan perlindungan wanita dari jambret, begal, hingga orang iseng yang berniat jahat. Dijamin, penjahat akan terpental dan kaku untuk sementara waktu

Gadget Unik
Gadget Unik
  • Kingston Wi-Drive

Kingston sebagai salah satu brand USB ternama mencoba untuk berkreasi dengan USB yang di kombinasikan bersama wireless. Kingston Wi-drive merupakan perangkat penyimpanan eksternal yang dapat digunakan tanpa menggunakan kabel data, cukup dengan memakai jaringan Wifi.

Setiap wanita tentu menginginkan rasa aman dari sekitar. No Jacket Contact merupakan salah satu cara wanita untuk melindungi diri dari mereka yang berniat jahat. Bentuk yag stylish akan menyamarkan jaket “gadget unik” ini pada fungsi aslinya.

Sedangkan untuk wanita yang selalu menginginkan kemudahan dalam mentransfer data, Anda dapat menggunakan Kingston WI-Drive. Fungsi umum Kingston Wi-Drive pada umumnya hampir mirip dengan USB Sunglasses. Hanya perbedaannya pada tampilan USB Sunglasses yang lebih fasionable, sehingga dapat menjadi assesoris untuk tampilan Anda.