bisnis

Mengenal Apartemen Dekat Binus Lebih Dekat 

Menimba ilmu di Universitas terkenal tak melulu berbicara soal mutu pendidikan yang diajarkan nantinya. Akan tetapi, yang tak kalah pentingnya adalah memilih hunian yang nyaman, asri serta mampu mendukung proses belajar di kampus tersebut. Hal ini sangat penting terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi atau rumah yang jauh dari kampus.

Nah, bagi mereka yang sedang atau ingin belajar di kampus atau Universitas Binus maka apartemen Pacific Garden bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Mengapa? Ya, karena apartemen dekat Binus ini memang menawarkan banyak hal mulai dari kemudahan, kenyamanan serta fasilitas menarik lainnya. Salah satunya adalah interior desain yang ditawarkan di setiap ruangan benar benar disesuaikan dengan kebutuhan anak muda sekarang.

apartemen dekat binus
                                                                       apartemen dekat binus

Cenderung minimalis namun tidak mengabaikan fungsi yang ditawarkan. Terkadang, sekedar membersihkan ruangan yang tidak luas saja mereka tidak memiliki waktu, maka pilihan pada ruangan yang sempit menjadi solusinya. Alhasil, pemilihan peralatan yang minimalis menjadi solusi terbaik. Alasan keduanya adalah apartemen ini dekat sekali dengan beberapa kampus yang ada di sekitarnya.

Bahkan, untuk mencapai kampus Binus saja hanya membutuhkan beberapa langkah saja. Hal ini tentu sangat menghemat waktu dan tenaga karena siapa sih yang mau menghabiskan banyak waktu di perjalanan? Lokasi yang cukup strategis ini jugalah yang nantinya bisa menghemat biaya transportasi bahkan tak hanya ke kampus saja, akan tetapi akses lainnya juga tidak terlalu jauh.

Apartemen dekat Binus ini memang menawarkan banyak fasilitas lainnya seperti sarana olahraga lengkap. Jadi, setelah seharian berkutat dengan tugas kampus maka jalan santai entah itu sore hari atau pun pagi hari juga bisa dilakukan di sekitar area apartemen. Dengan suasana alam yang masih asri dan segar menjadikan aktivitas ini semakin menyenangkan. Tak perlu khawatir dengan polusi udara atau kendaraan macet.

Dan satu lagi, apartemen ini juga menawarkan fasilitas co working space loh. Ya, tugas kuliah yang terkadang harus dikerjakan bersama dengan teman bisa memilih lokasi ini. Sesuai dengan namanya, maka tempat kerja ini menawarkan banyak hal yang berkaitan dengan kebutuhan tugas seperti fasilitas internet dan lainnya.