bisnis

Jenis Diamond Jewellery yang Paling Populer

semua pasti setuju jika berlian adalah batu mulia yang sangat mahal. Dikarenakan harganya yang lumayan mahal membuat perhiasan ini tidak dapat dimiliki oleh kebanyakan orang. Selain itu, berlian adalah jenis batu yang sangat indah sehingga cocok untuk menaikkan prestise dari si pemakainya.

Berikut ii beberapa jenis diamond Jewellery yang cukup populer seperti :

Kalung

Ya, kalung berlian yang hadir dengan bentuk besar maupun kecil sudah cukup lama dijadikan sebagai perhiasan untuk mempercantik penampilan sejak dulu. Meski demikian, jika memang mengoleksi dalam jumlah banyak tak perlu untuk menggunakannya sekaligus. Sebagai saran, pilihlah yang sesuai dengan busana yang dipakai sehingga penampilan pun terlihat indah.

diamond jewellery
                                      diamond jewellery

Cincin

Entah itu cincin kawin, cincin tunangan atau cincin yang diberikan orangtua bisa saja diberi hiasan berupa sebutir berlian. Biasanya, berlian ini diletakkan bagian mata. Tentu saja, berlian ini akan menambah kilauan pada cincin yang dikenakan. Hanya saja, cincin yang dikenakan haruslah memiliki kualitas terbaik alias tidak mudah patah. Jika iya, maka bisa saja berlian tersebut akan hilang.

Anting-Anting

Salah satu item perhiasan yang tak kalah menariknya adalah anting yang meskipun tertutup rambut namun bisa membuat penampilan seseorang bertambah elegan dan mewah. Nah, model dari anting anting ini atau yang dikeluarkan oleh toko diamond jewellery ini cukup bervariasi. Anda hanya memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana pastinya.

Gelang

Gelang yang bertahtakan berlian akan menambah penampilan kian menarik dan elegan. Adapun hal ini bisa terjadi karena kilauan yang ditampilkan oleh berlian yang memiliki tingkat kejernihan tinggi.

Nah, dari beberapa model berlian yang cukup diminati oleh banyak masyarakat ini tentu menawarkan model yang beragam. Artinya, bagi siapa saja yang ingin mengoleksinya bisa dipilih sesuai dengan penampilan dan kemampuan dana.

Sebagai saran, jika ingin membeli sebaiknya memilih toko perhiasan yang terpercaya dan berkualitas baik dari segi produk maupun layanan. Cukup banyak kok toko perhiasan yang menawarkan aneka model berlian dan memberikan sertifikat sebagai bukti keasliannya.