gadget

Ponsel Gaming Terbaik Saat Ini (Xiaomi Black Shark)

Teknologi yang semakin canggih dan modern seperti pada saat ini mampu menghadirkan berbagai macam teknologi dan gadget yang canggih. Berbagai macam teknologi dan gadget tersebut akan membantu segala macam aktivitas dan kegiatan yang dilakukan oleh semua orang. Selain digunakan untuk menunjang berbagai macam aktivitas dan kegiatan, kehadiran gadget yang canggih menjadi salah satu hiburan tersendiri bagi semua orang. Ponsel menjadi salah satu gadget yang wajib dimiliki oleh semua orang. Salah satu  ponsel gaming terbaik yang ada pada saat ini adalah Xiaomi shark.

Xiaomi shark merupakan salah satu ponsel gaming terbaik dengan spesifikasi yang sangat canggih. Xiaomi Black Shark terdiri dari dua varian dengan ukuran RAM yang berbeda untuk varian pertama memiliki versi RAM sebesar 6 Gb dengan memori internal 54 Gb. sedangkan untuk varian yang kedua ukuran RAM yang diberikan sebesar 8 Gb dengan memori internal sebesar 12 Gb. Ponsel yang dikhususkan oleh Xiaomi untuk para gamers ini ditenagai dengan CPU octa core dan GPU adreno 630. Dari segi layar dengan ukuran 5,99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel yang memiliki teknologi IPS akan menghadirkan kenyamanan bagi semua orang saat memainkan game favorit mereka di ponsel tersebut.

Bagi mereka yang memiliki hobi fotografi, Xiaomi Shark memiliki kualitas kamera yang cukup diperhitungkan. Sektor fotografi ponsel ini ditenagai dengan dual kamera di bagian belakang dan kamera depan dengan ukuran 20 megapixel. Spesifikasi kamera yang cukup mumpuni ini akan membantu semua orang untuk mengabadikan berbagai macam momen-momen penting yang ada disekitarnya. Dengan menggunakan dan memiliki ponsel Xiaomi Shark kita tidak perlu khawatir akan selalu mengisi daya baterai Khususnya ketika sedang bermain game karena ponsel ini telah dibekali baterai dengan ukuran yang cukup besar sebesar 4.000 mAh. Salah satu kelebihan dan keunggulan dari ponsel gaming Xiaomi Black Shark adalah memiliki aksesori gamepad yang dijual terpisah dengan gamepad tersebut maka berbagai macam game favorit bisa dimainkan dengan kenyamanan yang lebih baik.