bisnis

 Asuransi Kebakaran Rumah Simasnet

Selain menyediakan jaminan perlindungan untuk objek mobil dan diri, asuransi Simasnet juga menyediakan jaminan perlindungan untuk rumah nasabah yang mengalami berbagai jenis kerugian yang salah satunya adalah kerugian dalam bentuk rumah kebakaran. Kebakaran rumah sangat rentan terjadi saat ini, berbagai media pemberitaan banyak memberitakan mengenai tragedi kebakaran rumah yang bisa menimbulkan kerugian yang tidak sedikit.

Selain kerugian materi, kebakaran rumah juga akan menyebabkan munculnya kerugian materi yang menimpa psikologi si pemilik rumah. Oleh sebab itu, sudah saatnya bagi anda untuk mengasuransikan rumah anda tersebut agar rumah anda memperoleh jaminan perlindungan ketika mengalami kebakaran.

asuransi kebakaran rumah
asuransi kebakaran rumah

Salah satu asuransi kebakaran rumah yang bisa anda pilih saat ini adalah asuransi rumah Simasnet yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan asuransi ternama di Indonesia yaitu PT. Asuransi Sinar Mas dalam salah satu fiturnya menyediakan jaminan  perlindungan untuk berbagai kerugian yang menimpa rumah anda dan salah satunya adalah kebakaran rumah.

Selain masalah kebakaran, asuransi kebakaran rumah Simasnet juga menyediakan jaminan perlindungan untuk beberapa jenis resiko kerugian lainnya yang harus anda ketahui. Adapun beberapa resiko kerugian yang akan dijamin oleh asuransi rumah Simasnet tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Kebakaran (FLEXAS). Perlindungan atau terhadap risiko : Fire (Kebakaran), Lightning (Sambaran Petir), EXplosion (Ledakan), impact of Aircraft (Kejatuhan Pesawat Terbang), dan Smoke (Asap).
  2. Kebongkaran dan Pencurian
  1. Jaminan atau perlindungan terhadap risiko-risiko:
    • Pencurian : Jaminan terhadap risiko kehilangan atas isi bangunan yang tidak disertai unsur kekerasan
    • Kebongkaran : Jaminan terhadap risiko kehilangan atas isi bangunan dengan adanya unsur kekerasan atau tindakan bongkar paksa terhadap bangunan.
  • Banjir (TSFWD 4.3). Memberi jaminan atas kerugian akibat Typhoon (Angin Topan), Storm (Badai), Flood (Banjir), dan Water Damage(Kerusakan akibat Air).
  • Gempa Bumi (EQVET 4.2)
  • Kerusuhan, Huru-hara, Terorisme dan Sabotase (RSMD 4.1AAA). Memberi jaminan penggantian atas kerusakan / kerugian akibat dari Huru-hara/Kerusuhan dan teroris

Demikian beberapa resiko yang akan dijamin oleh asuransi rumah Simasnet. Jadi tunggu apalagi, gunakan asuransi rumah Simasnet sebagai salah satu produk asuransi kebakaran rumah dan asuransi atas resiko kerugian lainnya yang akan memberikan jaminan perlindungan maksimal untuk anda dan keluarga anda.