Pendidikan

Sekolah Video Editing di Jakarta

Menjalani karir dalam dunia kreatif tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Butuh perjuangan yang panjang dan tidak mudah dalam prosesnya. Salah satunya adalah dengan menjadi siswa di sekolah video editing di Jakarta atau mengikuti pendidikan khusus di Jakarta yang mengasah perkembangan soft skill Anda.

Sekarang ini, banyak sekali sekolah-sekolah khusus yang bertujuan untuk mendukung karir Anda di industri kreatif. IDS atau International Design School. adalah salah satu sekolah video editing di Jakarta. Memilih sekolah ini sebagai tempat Anda mengasah soft skill merupakan pilihan yang terbaik dan tidak akan mengecewakan Anda, berikut alasannya.

Sekolah video editing di Jakarta
Sekolah video editing di Jakarta
  • Memiliki Kerjasama Internasional 

Pada dasarnya, mengikuti sekolah khusus bertujuan untuk mencari pekerjaan di masa depan. Di International Design School, anda akan mendapatkan ilmu, keterampilan dan bagaimana caranya bersikap ketika terjun di dunia kerja nanti.

Hal ini dikarenakan, International Design School memiliki kerjasama internasional dengan negara lain. Tak hanya bisa mengembangkan karir di Indonesia, dengan mengikuti kursus di International Design School yang merupakan salah satu sekolah video editing di Jakarta, Anda juga dapat melebarkan sayap Anda sampai di kancah internasional.

Adapun, International Design School memiliki kerjasama dengan Griffith University & JMC Academy di Australia. Dengan menjadi siswa di International Design School, Anda bisa melanjutkan jenjang pendidikan lebih lanjut di kedua universitas standar internasional tersebut dengan keringanan biaya yang bisa anda dapatkan hanya dengan menjadi siswa di International Design School.

Alhasil, ilmu yang anda dapatkan di International Design School bisa terus Anda kembangkan sampai ke perguruan tinggi hingga mendapat gelar video editor professional.

  • Standar Kompetensi yang Diterapkan adalah Standar Internasional

Jika Anda bosan dengan standar kompetensi di Indonesia atau sekolah umum yang menurut Anda tidak cocok dengan diri Anda, International Design School memiliki standar kompetensi yang berbeda. Disini, yang dipakai adalah standar kompetensi internasional dimana Anda akan dilatih oleh tenaga pengajar profesional dan berpengalaman di bidangnya. Materi yang diajarkan pun akan sangat beragam mulai dari cara membuat script, audio editing hingga video editing.

Ketika Anda dididik disini menggunakan standar internasional, hal ini akan memudahkan Anda untuk terjun di dunia kerja yang berskala internasional juga. Pun Anda tidak akan kesulitan ketika di masa depan nanti Anda dihadapkan dengan pekerjaan yang menuntut standar pekerja internasional karena anda akan memiliki bekal yang cukup selama belajar di International Design School.

  • Program yang Ditawarkan Beragam

Jika Anda adalah tipe slow learner atau seseorang yang membutuhkan waktu lama untuk menguasai suatu skill, mau tak mau Anda harus mengambil waktu kursus yang lebih lama dari lainnya. Hal ini juga berlaku untuk anda yang bertipe fast learner dimana hanya belajar dalam waktu singkat, Anda sudah bisa menguasai seluruh materi yang diberikan. 

International Design School menawarkan program-program yang dibutuhkan baik oleh slow learner maupun fast learner. Untuk anda yang memiliki kemampuan slow learner dan berniat melanjutkan kuliah di luar negeri, sekolah ini menawarkan International College Program.

Dalam program ini, anda akan mengikuti pembelajaran selama 20 bulan dengan tujuan akhir melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Australia dengan jurusan yang relevan. Sedangkan untuk Anda yang fast learner dan hanya memiliki waktu terbatas karena terhalang kegiatan kuliah atau pekerjaan, anda bisa mengambil program short course yang waktunya lebih singkat dan fleksibel.

  • Fasilitas yang Ditawarkan Nyaman dan Berkelas

Bukan International Design School namanya jika fasilitas yang disediakan tidak memiliki standar kenyamanan yang mumpuni dan berkelas. Jika Anda menjadi siswa di sekolah ini, selain mendapatkan ilmu yang berlimpah, pembelajaran yang mudah diterima, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas nyaman dan berkelas yang ditawarkan secara cuma-cuma.