bisnis

Jenius Meraih World Best Bank 2019

Jenius terus mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat melek digital atau digital savvy di Indonesia yang merupakan salah satu inovasi Bank BTPN. Selain itu Jenius juga memperkenalkan pilihan saldo mata uang asing Jenius untuk transaksi menggunakan mata uang negara lain dengan cara yang cerdas, simpel, dan aman.

Untuk itu, Jenius berhasil mendapatkan world best bank 2019 yang memberikan inovasi dan kemudahan dalam transaksi digital perbankan. Dalam lima tahun terakhir sebanyak 37% masyarakat Indonesia telah menggunakan smartphone, sementara itu penggunaan internet sehari-hari meningkat sebanyak 22%. 

world best bank 2019
world best bank 2019

Setiap keputusan dalam hidup memiliki konsekuensi terhadap aspek finansial. Untuk itu, kehadiran Jenius sebagai solusi life finance untuk masyarakat melalui integrasi antara elemen gaya hidup dan finansial akan membantu mengambil keputusan dengan lebih bijak. Inovasi terbaru dari Jenius juga terinspirasi dari aspirasi masyarakat digital savvy di Indonesia.

Dan untuk memenuhi kebutuhan digital savvy yang begitu dinamis, pada 23 Mei 2019 Jenius memperkenalkan pilihan saldo mata uang asing yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Kehidupan masyarakat Indonesia semakin terintegrasi dengan internet yang didukung smartphone, yang juga berdampak pada bagaimana masyarakat digital melakukan berbagai aktivitas termasuk dalam aspek finansial.

Dan hal ini didukung dengan terus Jenius sebagai world best bank 2019 untuk memberikan layanan finansial yang lebih praktis dan aman. Karena Jenius merupakan aplikasi revolusioner yang dilengkapi dengan kartu debit Visa untuk mengatur life finance melalui smartphone.

Kamu bisa mengaktifkan saldo mata uang asing antara lain Dolar Amerika Serikat (USD), Dolar Singapura (SGD), dan Yen Jepang (JPY) untuk melakukan transaksi dengan (m-Card). Dengan Jenius, kamu bisa mengaktifkan saldo mata uang asing, pengguna Jenius bisa melakukan transaksi jual dan beli mata uang asing dengan Rupiah (IDR) dan sebaliknya.

Kamu bisa menentukan salah satu saldo yang akan dihubungkan ke m-Card dan menikmati kemudahan bertransaksi di luar negeri dengan saldo mata uang asing yang dimiliki. Melalui fitur-fitur di Jenius world best bank 2019, bisa mengatur finansial seperti membuka tabungan, melakukan transaksi, dan mengelola rekening lebih simpel, dan aman melalui smartphone.

Sedangkan untuk melakukan aktivasi, kamu bisa menggunakan fitur Video Call KYC, kamu bisa melakukan aktivasi di mana saja. Send It berguna untuk mengirimkan uang dan membayar televisi berlangganan, tagihan telepon, transportasi, e-commerce, internet, dan isi pulsa melalui smartphone. Sedangkan fitur $Cashtag memberikan pilihan untuk kamu mengingat dan memberikan informasi nomor rekening ke pihak lain dengan lebih simpel, karena diciptakan dengan nama.