bisnis

Kesalahan Saat Memilih Engagement Ring

Tunangan merupakan sebuah prosesi yang belakangan ini menjadi trend khususnya di kalangan menengah ke atas untuk dilakukan sebelum kedua mempelai bertemu dalam sebuah perhelatan pernikahan. Pada kesempatan pertunangan tersebut, biasanya kedua calon mempelai saling bertukar cincin tunangan untuk memastikan bahwa keduanya tidak bisa terpisahkan oleh apapun kecuali kematian.

Untuk melakukan proses tukar cincin tunangan tersebut, tentunya anda membutuhkan model cincin tunangan yang berkualitas baik dari segi bahannya maupun desainnya. Untuk memenuhi kebutuhan anda akan cincin tunangan tersebut, anda bisa mengunjungi toko atau outlet yang sudah tidak anda ragukan lagi reputasinya serta memiliki predikat sebagai engagement ring largest Indonesia.

engagement ring largest indonesia

Namun, ketika anda sudah mengetahui jenis outlet yang memiliki predikat sebagai engangement ring largest Indonesia tersebut, jangan sampai anda melakukan kesalahan dengan melakukan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Sebagian banyak orang yang ingin membeli perhiasan, utamanya cincin berlian, akan memilih mata cincin yang memiliki warna indah dan kejernihan tingkat tinggi meskipun harus membayar harga mahal. Dan ternyata cara tersebut sangat keliru dikarenakan mata telanjang kita tidak bisa membedakan warna dan kejernihan terbaik dengan yang ada di level bawahnya.
  2. Saat ini orang-orang tengah gemar memesan cincin berlian dengan cincin yang tipis. Hal itu dilakukan agar berlian dari cincin itu terkesan terlihat lebih besar. Namun, lagi-lagi hal itu tidak tepat karena cincin akan dipakai dalam jangka waktu bertahun-tahun. Cincin yang tipis membuat kandungan bahan akan lebih cepat pudar, bahkan patah. Jadi bagi Anda yang akan memesan cincin penting untuk memperhatikan dua aspek utama sebuah perhiasan, bukan hanya keindahan namun juga keawetannya.
  3. Jangan mengeluarkan uang terlalu banyak untuk membeli cincin pertunangan. Seorang laki-laki mungkin berpikir bahwa kekasihnya akan sangat merasa diistimewakan apabila ia membelikan sebuah perhiasan dengan harga yang mahal. Padahal ini bisa menjadi masalah pada saat hidup bersama nantinya.

Bagi anda yang belum mengetahui tentang toko atau outlet berlian berkualitas serta memiliki predikat sebagai engagement ring largest Indonesia, anda bisa memilih Frank & Co. Saat anda memutuskan untuk membeli cincin tunangan di Frank & Co, maka sejatinya anda sudah mengambil keputusan yang sangat tepat sehingga prosesi tunangan anda akan semakin sempurna