Manfaat Lain dari Faspay Sendme Disbursement System

0
17
faspay sendme disbursement system
faspay sendme disbursement system

Faspay SendMe Disbursement System merupakan salah satu produk Faspay yang mempunyai tujuan membantu pengguna untuk mempermudah proses transfer dana atau uang ke seluruh bank di Indonesia dengan cepat dan tepat karena menggunakan layanan API otomatis dengan didukung 24/7 jam. Faspay account APIs menggunakan Oauth 2.0 sebagai otorisasi.

Faspay SendMe membantu pengguna untuk meminimalisir kesalahan manual atau membantu ketika pengguna mengalami kesulitan dalam menggunakan akun dari banyak bank. Beberapa keuntungan dari layanan Faspay SendMe adalah pengguna dapat melakukan transaksi online dimanapun dan kapanpun meskipun saat weekend yang terpenting adalah perangkat pengguna tersambung dengan internet.

Ketika menggunakan layanan ini pengguna harus menggunakan 4 ID kode unik yang bersifat rahasia dari Faspay yaitu: Faspay Key, Faspay Secret, App Key dan Secret, Client Key dan Secret (generated), dan IV. Faspay SendMe Disbursement System memungkinkan Anda untuk mengelola dan mendistribusikan dana untuk berbagai keperluan.

Image result for faspay sendme disbursement system

Kabar baik muncul dari layanan ini yaitu bagi Anda yang seorang merchant atau pelanggan online store dapat membuka lebih dari satu channel penjualan seperti m-commerce atau mobile, e-commerce, toko fisik, sosial commerce atau sosial media dan sebagainya. Adapun manfaat menggunakan lebih dari satu channel bagi merchant atau pelanggan adalah untuk survei atau riset, membeli, menukar barang atau mengembalikan barang (retur), dan mendapatkan barang dari peritel.

Faspay SendMe Disbursement System adalah produk dari perusahaan Faspay payment gateway yang mendukung channel e-commerce, dengan bekerja sama dan bersinergi dengan beragam channel e-commerce sudah dapat dijadikan sebagai bukti bagaimana Faspay mendukung channel e-commerce. Keamanan Faspay SendMe tidak perlu diragukan,

karena dengan diberikannya izin kepada Faspay SendMe dari Bank Indonesia pada tahun 2018 lalu berupa bukti otentik izin dengan dikeluarkanya sertifikat nomor 20/237/DKSP/84, artinya Faspay SendMe sudah memiliki izin untuk beroperasi (legal) di seluruh wilayah Indonesia. Dan ini juga berarti bahwa Faspay SendMe aman dan pastinya membuat penggunanya Nyaman. Dengan menggunakan Faspay SendMe layanan pencairan dana mudah, aman dan nyata untuk semua Bank.