gadget

Smartphone 1 Jutaan Terbaik

Mencari smartphone berkualitas di range harga satu jutaan tentu bukanlah suatu perkara yang mudah untuk dilakukan. Mengingat daftar smartphone di harga ini pastinya hanya mengandalkan satu lini saja sebagai kelebihannya. Misalkan ada yang bagus pada performa kamera nya saja, daya tahan baterai nya saja, performa mesin nya saja dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun sulit disini bukan berarti tidak mungkin, karena kini mulai muncul banyak sekali produsen smartphone terkemuka yang sudah menyediakan pilihan smartphone terbaik di kisaran harga 1 jutaan ini. Adalah brand asal Tiongkok yakni Xiaomi, dengan varian produk Xiaomi Redmi 5 nya. Yang mana Redmi 5 di harga hp android terbarunya untuk saat ini berharga sebesar Rp. 1.350.000 saja.

harga hp android terbaru
                                                         harga hp android terbaru

Perlu anda ketahui bahwa Xiaomi Redmi 5 ini sudah dilengkapi dengan komponen dapur pacu yang cukup kencang pada kelas smartphone harga satu jutaan.  Dengan begitu tentunya sudah dirasa cukup untuk bisa membantu kamu melibas game yang sedang trend saat ini, seperti misalnya free fire, mobile legend atau pun pubg mobile.

Dan selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan daya baterai yang cukup besar, yakni berkapasitas sebesar 3300 mAh. Yang tentunya dengan besar baterai segitu, bisa menemani aktivitas bermain game kamu seharian.

Selain fitur gaming yang cukup mumpuni dan daya baterai yang cukup besar, smartphone ini juga menawarkan kualitas kamera yang bisa dibilang cukup baik di range harganya yang sangat murah ini. Dengan dibekali kamera belakang sebesar 12mp yang sudah dilengkapi LED flash, bisa membuat kamu memfoto apapun yang kamu mau meskipun dalam keadaan low light sekalipun.

Dengan begitu foto yang akan kamu upload ke sosmed kamu, pasti akan terlihat seperti menggunakan smartphone yang harganya 2x lipat dari Xiaomi Redmi 5 ini. Sementara untuk keperluan selfie nya sendiri, smartphone ini juga sudah dilengkapi camera sebesar 5mp yang kualitasnya sudah dikatakan cukup baik untuk di upload ke sosmed kamu.

Demikian ulasan mengenai harga hp android terbaru kali ini, semoga bermanfaat !