Fasilitas Deposito Rp500 Ribu Bank Sinarmas

0
7
Deposito Rp500 Ribu
Deposito Rp500 Ribu

Menabung adalah kebiasaan yang harus ditumbuhkan sejak dini dan akan sangat menolong siapa saja yang melakukannya sejak dini. Tentu saja, saat uang yang ditabung sudah mencapai angka yang besar, menabung biasa di bank terkadang akan menjadi hal yang tidak menarik, karena terdapat potongan administrasi tiap bulan dan jumlah bunga yang sangat kecil. Solusinya yaitu deposito Rp500 ribu.

Alhasil, Anda harus terus menerus mengisi tabungan tersebut, agar jumlahnya tidak habis lama-kelamaan. Bagi Anda yang berniat untuk memperkecil kerugian tersebut, maka Anda dapat menabung dengan sistem deposito. Anda juga tidak perlu mengeluarkan nominal uang yang besar untuk didepositokan yang mana bisa dimulai dari Rp500.000,00.

1. Berbagai Macam Fasilitas Deposito Online

Tidak banyak bank yang menyediakan fasilitas pembukaan deposito Rp500 ribu saja. Satu-satunya bank yang membuka penawaran ini yaitu Bank Sinarmas. Anda pasti bertanya-tanya mengenai keuntungan apa saja yang akan diperoleh dengan mendaftarkan diri untuk membuka deposito di tempat ini.

Image result for Deposito Rp500 Ribu Bank Sinarmas

2. Bunga Deposito Besar

Kebanyakan bank akan menawarkan bunga deposito mulai dari 4% sampai dengan 5%. Tentu saja, angka tersebut dianggap sangat kecil dibandingkan dengan angka inflasi mata uang rupiah. Bahkan, semakin panjang jangka waktu Anda menanamkan modal, maka persentase bunga tersebut akan menjadi semakin kecil.

Solusi dari permasalahan tersebut adalah membuka akun deposito online di Bank Sinarmas. Hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi siapa saja yang mendaftarkan diri di deposito ini. Bunga yang ditawarkan merupakan bunga spesial dan promo yang mana sebesar 7%. Tentu saja, bunga ini dapat naik dan turun sewaktu-waktu setelah masa promo berakhir.

3. Memiliki Fasilitas Perpanjangan Otomatis atau Manual

Pada saat mendaftarkan diri, Anda akan dapat memilih jangka waktu deposito online Anda mulai dari 1, 3, 6, atau 12 bulan. Setelah itu, Anda juga akan dapat memutuskan untuk melakukan pengisian terhadap perpanjangan secara otomatis maupun manual.

4. Tidak Ada Penalti Saat Menarik Sebelum Jatuh Tempo

Sebagian besar dari bank akan menjatuhkan penalti bagi nasabah yang menarik deposito sebelum jatuh tempo. Hanya saja, Bank Sinarmas tidak memberlakukan hal tersebut. Anda tidak akan mendapatkan penalti, tetapi nasabah tersebut juga tidak akan dapat menikmati bunga dalam jangka waktu tersebut.