bisnis

Mengenal Faspay, Belanja Online Jadi Aman dan Mudah

Belanja online, menjadi alternative pilihan baru di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya system transaksi online Anda akan dimanjakan dengan berbagai kelebihan dan kemudahan. Dimana Anda dapat memenuhi segala kebutuhan Anda kapanpun dan dimanapun. Bagaimana tidak hanya dari smartphone Anda dapat melakukan berbagai transaksi. Hal ini di respon cepat oleh faspay, Payment gateway Indonesia yang diluncurkan oleh BCA. Faspay yang terintegrasi pada Payment gateway Indonesia memberikan berbagai keuntungan dalam transaksi online Anda.

Payment Gateway Indonesia
Payment Gateway Indonesia

Kemudahan ini ditawarkan satu paket dengan kelebihan- kelebihan lainnya. Berikut beberapa diantaranya.

  1. Keamanan. Faspay merupakan salah satu system pembayaran online yang memiliki jaminan keamanan yang baik. Faspay dapat memberikan jaminan keamanan pada kedua belah pihak, baik sisi penjual maupun sisi pembeli. Jaminan keamanan faspay ini diberikan, karena faspay dilengkapi dengan tingkat pengamanan yang berlapis. System keamanan yang dimiliki faspay dipersenjatai dengan pendeteksi fraud. Dengan system ini semua transaksi online aman terpantau dan terhindar dari transaksi fiktif.
  2. Bermacam cara pembayaran. Transaksi online yang dilakukan oleh berbagai pihak. Selain dari itu tempat penjual dan pembeli bisa jadi saling berjauhan. Oleh karenanya untuk mempermudah dalam transaksi ini, faspay memberikan berbagai macam cara pembayaran yang kesemuanya dilakukan secara online. Mulai dari pembayaran dengan sistem kartu kredit, melalui transfer antar bank ataupun layanan direct debit dari rekening.
  3. Kapanpun, Dimanapun. Faspay dapat membantu kebutuhan transaksi online Anda, mulai dari jual beli, pembayaran tagihan, hingga urusan transaksi lainnya. Dan transaksi ini dapat dilakukan hanya dari smartphone Anda kapanpun dan dimanapun. Anda cukup menekan tombol klik maka semua transaksi online Anda terpenuhi.
  4. Nyaman. Faspay menyediakan aplikasi yang dapat Anda instal pada smartphone Anda. Aplikasi ini memiliki tampilan dan fitur yang sangat mudah sehingga dapat membuat transaksi online Anda menjadi lebih nyaman dan mudah.

Dengan hanya menggunakan faspay payment gateway Indonesia dari smartphone Anda, Anda dapat memenuhi semua kebutuhan transaksi Anda.