Pendidikan

Islamic Boarding School Terbaik Di Bogor

SMA Dwiwarna  merupakan salah satu sekolah berasrama unggulan yang ada di Bogor. Sekolah ini merupakan sekolah dengan standar Internasional yang didukung oleh fasilitas yang lengkap, pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional. Sekolah ini juga memiliki idealisme untuk membentuk karakter siswa yang memiliki jiwa nasionalis dan juga religius.

Sekolah yang telah menjadi trending ini juga sudah menerapkan kurikulum Nasional terpadu yang didesain bersama kurikulum internasional dengan kegiatan bersistem pendidikan formal dan informal. Jadi sudah tidak heran jika sekolah ini mampu menjadikan lulusannya sukses dalam berbagai bidang.

Islamic boarding school
Islamic boarding school

Islamic boarding school SMA Dwi Warna juga memiliki keunggulan lain, yaitu ia telah menjalin kerjasama dengan berbagai sekolah luar negeri yang kualitasnya sudah teruji. Sekolah tersebut antara lain adalah Hunting Tower School (Australia), Goethe Institute (Jerman), dan Morioka Chuo High School (Jepang).

Perlu anda tahu juga bahwa kurikulum yang berlaku di SMA Dwiwarna adalah Kurikulum Nasional dan Internasional. Sudah sejak lama SMA Dwiwarna menjadi salah satu sekolah swasta yang terpilih menjadi Pelopor Pelaksana Kurikulum 2013 dan sudah ditetapkan sebagai “Sekolah Rujukan” oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2013 dulu.

Nah, jika ada siswa kelas X yang memiliki kemampuan di bidang matematika dan IPA serta memiliki kemampuan bahasa Inggris dengan score TOEFL minimal 450, maka dapat mengikuti seleksi Kelas Internasional. Siswa kelas internasional di Islamic boarding school ini akan mendapatkan dua ijazah/ sertifikat (double degree).

Kehebatan lain dari sekolah berasrama ini adalah fasilitas penunjang seperti adanya fasilitas olahraga, sarana ibadah, dan juga kegiatan yang menunjang perkembangan siswa. Dalam hal peraturan, tentu sekolah ini menerapkan aturan yang cukup ketat demi kebaikan para siswa.

Sebelum masuk ke sekolah ini, calon siswa akan di test dan diberikan arahan dulu. Baru setelah dinyatakan lulus, maka siswa sudah bisa mulai proses belajar disini. Jika tertarik, kunjungi saja smadwiwarna.sch.id. Di situs ini Anda akan mendapat beragam info.