gadget

Smartphone Terbaru Tahun Ini Dengan Kamera, Layar, Dan Processor Terbaik

Smartphone memang telah menjadi barang kebutuhan bagi berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Belakangan ini sepertinya perlembangan smartphone juga semakin melesat layaknya roket. Banyak bermunculan smartphone baru dengan spesifikasi beragam dan juga lengkap. Anda yang ingin membeli smartphone terbaru dengan kamera, layar dan processor terbaik, berikut kami sarankan beberapa smartphone untuk anda pilih.

4 Smartphone Terbaru Yang Harus Anda Masukan Dalam Daftar Smartphone Impian

Berikut adalah informasi tentang smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi juara. Anda tidak akan kecewa jika memilih salah satu smartphone dengan kamera, layar, dan processor terbaik. Berikut informasi selengkapnya:

  • Smartphone Oppo Find X

Smartphone terbaru yang kami sarankan untuk anda beli adalah Oppo Find X. Oppo find X ini adalah smartphone dengan spesifikasi yang lengkap dengan kamera dengan 25 MP menjamin foto selfi anda bagus. Penggunaan processor octa core juga mendukung performa dari smartphone ini.

  • Smartphone Xiaomy Mi Mix 2S

Memiliki desain yang menyerupai iPhone, smartphone dari xiaomy ini cukup menarik perhatian banyak orang. Masalah performa anda tidak perlu meragukannya. Smartphone Xiaomy Mi Mix 2S dilengkapi dengan processor octa core, RAM  GB dan juga spesifikasi terbaik lainnya.

  • Smartphone Xiaomy Mi 8

Smartphone dari Xiaomy ini memang banyak digandrungi kalangan pecinta smartphone model terbaru. Spesifikasi dari smartphone ini adalah dilengkapi dengan RAM 8 GB, memori internal 256 MP, kamera belakang 12+12 MP, kamera depan 8 MP, baterai dengan kapasitas 3400 Mah dan tentunya processor octa core.

  • Smartphone Samsung Galaxy S9

Smartphone terbaru yang selanjutnya adalah smartphone Samsung Galaxy S9 ini. Smartphone level atas yang ditawarkan oleh Samsung menjadi pilihan terbaik bagi anda yang mencari smartphone berkualitas. Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkannya.

Itulah beberapa smartphone terbaru yang sangat kami rekomendasikan untuk anda beli. Bagi anda yang akan membelinya bisa langsung datang ke gerai resminya atau membelinya secara online di toko online. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda sekalian.