Berwisatai dan Pilih Paket Tour Nusa Penida

0
53
Paket Tour Nusa Penida

Paket Tour Nusa Penida selalu menjadi pilihan para wisatawan. Kawasan wisata yang satu ini bisa dijangkau selama 45 menit dari Bali menggunakan perahu. Berlibur ke Pulau Nusa Penida sangat memanjakan mata karena pemandangannya yang begitu indah. Hampir semua tempat wisata di Nusa Penida berada di bawah air atau berada tepat di garis pantai. Menikmati Tour Nusa Penida selama satu hari bisa berkelingking ke Beach, Broken Beach, Angel Billabong dan Crystal bay.

Kawasan Wisata di Nusa Penida yang Bisa Anda Kunjungi

Memilih Paket Tour Nusa Penida, Anda bisa mengelilingi Beach yang bentuknya seperti Dinosaurus T-Rex atau lebih dikenal oleh wisatawan asing dengan sebutan Secret Point Beach. Jika Anda melihat ke dasar laut, akan tampak formasi terumbu karang nan eksotik. Hamparan pasir berwarna putih dan tebing batu kapur yang berjajar di sebelah kanan pantai.

Kawasan wisata selanjutnya yang bisa nikmati yaitu Angel Billabong, kolam alami ini sangat cocok sebagai tempat berendam atau berenang. Tetapi Anda harus hati-hati ketika laut sedang pada kondisi pasang, sebaiknya tidak berenang disana. Tetapi meskipun demikian, tetap saja tempat ini cocok dijadikan latar untuk foto selfie.

Ketiga yaitu Broken Beach, tempat ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Angel’s Billabong dan hanya memerlukan waktu beberapa menit saja. Pemandangan yang bisa Anda saksikan yaitu berupa sisa-sisa gua bekas peninggalan orang – orang zaman dulu dan keberadaannya dilestarikan sebagai salah satu ikon wisata di Nusa Penida. Selain itu, di Broken Beach ini pun Anda bisa mendaki tebing-tebing yang berjajar di sekitar garis pantai, nuansa yang bisa Anda ciptakan pastinya berbeda dengan pengalaman berlibur sebelumnya.

Dan yang terakhir yaitu Pantai Crystal Bay. Pantai ini memiliki keunikan tersendiri yaitu pasir putih yang terhampar secara sempurna. Tempat wisata ini pun sebagai salah satu gambaran Pulau Surga yang ada di Nusa Penida. Beberapa fasilitas pun disediakan dengan kesan alami, seperti salah satunya yaitu tempat tidur gantung.

Paket Tour Nusa Penida

Bagaimana, tertarik untuk memesan Paket Tour Nusa Penida sekarang juga? Anda bisa mendapatkan paket wisata tersebut di Momotrip dengan harga yang murah yaitu sekitar Rp350.000 saja. Harga tersebut sudah termasuk Tiket 4 objek wisata tadi, Air Mineral, satu kali Lunch Box, Mobil selama program tour dan disediakan pula Pemandu lokal.