kesehatan

2 Best Spa In Bali yang Pas Untuk Melepas Penat

Best Spa In BaliPulau Bali sangatlah menarik untuk dikunjungi. Sebab Bali menawarkan wisata alam yang menawan, mulai dari wisata alam berupa pantai seperti pantai kuta, pandawa, atau pantai lainnya, hingga wisata budaya seperti tari barong dan tari kecak. Selain itu, hasil kreasi dari seniman bali juga tak kalah menariknya, seperti patung, ukiran relief dan benda lainnya. Tentunya Anda tak ingin melewatkan kesempatan liburan disana bukan?. Setelah seharian berwisata, pasti Anda akan merasa penat dan lelah, maka dari itu sangat dianjurkan untuk mengunjungi tempat spa.

Sebelum Anda memutuskan untuk mengunjungi tempat spa, sebaiknya Anda buka situs spaongo dimana Anda dapat melihat harga, dan lokasi sesuai dengan selera Anda. Nah, berikut ulasan 2 tempat spa yang dapat Anda kujungi di Bali:

1. Rumah Wangi Kuta

Best Spa In Bali

Apakah Anda mencari best spa in Bali dengan harga 400 ribuan? Jika iya, Anda dapat menuju Rumah wangi Kuta yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Tuban Plaza No. 12, Kuta. Lokasinya yang strategis akan menjadikan tempat ini sebagai rest area yang tepat bagi Anda. Beberapa layanan yang ada disini sperti natural hair spa, foot reflexology, natural face spa, serta kids massage dengan kisaran harga sekitar 380 ribuan saja.

2. Royal Orchid Spa

Best Spa In Bali

Royal Orchid Spa juga tak kalah menariknya untuk dikunjungi. Beberapa fasilitas yang ditawarkan meliputi security box, bath tub, spa cafe, dan juga shower untuk membersihkan diri. Ramuan khas yang digunakan di spa ini akan membuat tubuh, pikiran dan spirit Anda untuk berjalan dengan seimbang. Racikan yang sangat tepat dari bahan herbal di spa ini akan membuat tubuh Anda lebih segar.

Tentu dengan fasilitas dan layanan dari tempat spa diatas aka  memberikan Anda kenyamanan yang luar biasa. Namun, jika Anda masih merasa kurang, Anda dapat mengunjungi situs spaongo, dimana Anda akan melihat best spa in Bali dengan rating serta harga yang berbeda-beda. Best spa in Bali Pulau Bali sangatlah menarik untuk dikunjungi