Kecantikan

Lakme, Produk Foundation Kulit Kering Paling Bagus

Anda saat ini mungkin sedang mencari produk kosmetik yang tepat sesuai dengan jenis kulit wajah Anda, tentu tidak sulit untuk mendapatkannya apalagi saat ini ada Lakme salah satu produk kosmetik ternama yang sudah banyak digunakan oleh kalangan selebirtis dunia, termasuk selebritis Indonesia.

Mereka menggunakan produk kosmetik dari Lakme karena kualitasnya terpercaya dan bisa diandalkan. Apalagi jika Anda salah satunya yang memiliki jenis kulit kering, cocok sekali kalau menggunakan Foundation Kulit Kering produk dari Lakme. Foundation ini memberikan kesan glowing, kulit tampak lebih cerah dan pengaplikasinnya pun cukup mudah seperti penggunaan foundation pada umumnya.

Bahan-bahan yang digunaan untuk foundation ini seperti Fragrance, Dimethicone, Methicone, Tin Oxide, Citral, Linaloo, Limonene, Hexadecene dan bahan lainnya untuk hasil yang lebih bagus. Hasil dari penggunaan foundation dan sentuhan highlighter hanya dalam satu langkah saja, Illuminating Foundation ini bisa Anda dapatkan hanya sekali pengaplikasian, noda hitam dan pori tersamarkan, wajah tampak lebih halus, flawless, mulus, dan tahan lebih lama hingga seharian.

foundation kulit kering
foundation kulit kering

Cara penggunaannya pun cukup mudah, salah satu produk foundation terbaik saat ini membuat kulit tampak lebih cerah dan hasil akhirnya pun light to medium coverage, tidak berlebihan atau terlalu menor. Gunakan jari untuk hasil akhir supaya light coverage, atau juga bisa menggunakan spons basah untuk hasil akhir yang full coverage.

Jika kulit wajah Anda berminyak, gunakan primer terlebih dahulu, hal ini dimaksudkan untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah Anda. Jika Anda ingin menggunakan bedak setelah penggunaan foundation ini, bisa juga gunakan seperlunya untuk menjaga foundation ini tahan lebih lama seharian.

Produk yang direkomendasikan ini memang sangat bermanfaat untuk kulit Anda yang memiliki jenis kulit kering, dengan menggunakan Foundation Kulit Kering dari Lakme, bisa menjaga kulit Anda tetap halus, glowing dan juga warna kulit merata. Beli sekarang juga produk foundation dari Lakme dengan harga yang cukup terjangkau karena kualitasnya pun sesuai dengan hasil akhirnya.