Gadget Terbaru Samsung Galaxy X Layar 3,5 Inchi

0
197
gadget terbaru
gadget terbaru

Rumor yang beredar soal gadget terbaru keluaran Samsung kini benar-benar terwujud. Dikabarkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan ponsel pintar terbaru yang pastinya penuh dengan inovasi dan akan semakin memudahkan aktivitas para penggunanya. Apalagi dengan berbagai fitur bawaan yang juga tak kalah canggih. Inilah samsung Galaxy terbaru yang siap membuat anda semakin terpana.

Kabar tentang adanya gadget terbaru keluaran Samsung memang tak pernah sepi dan selalu menjadi perhatian masyarakat. Karena Samsung tak pernah dengan segan mengeluarkan gadget yang terbaru baik dalam kategori smartphone, tablet, dan lain sebagainya dengan inovasi terbaik. Dan kali ini Samsung kembali membuat gebrakan setelah informasi ini dibenarkan oleh CEO Samsung Mobile yang mengumumkan paten atas produk satu ini.

gadget terbaru
gadget terbaru

Masuk dalam kategory Galaxy, ponsel pintar satu ini benar-benar sudah ditunggu oleh masyarakat. Diperkenalkan dengan nama Galaxy X, ponsel pintar terbau ini memiliki layar yang cukup lebar yaitu mencapai 3,5 inchi, dan seketika akan menjadi ponsel dengan layar sampai 7 inchi saat dibentangkan. Akan tetapi jangan salah karena layar Galaxy X inilah yang membuat produk keluaran Samsung menjadi begitu populer. Keunggulan layar yang dibisa dilipat vertikal menyerupai buku yang bisa dibuka dan ditutup membuat ponsel ini menjadi begitu menarik perhatian masyarakat.

Layarnya sendiri bahkan dibuat denga teknologi OLED yang begitu canggih. Galaxy X bahkan dikabarkan memiliki sandi nama Winner dari yang sbelumnya dikabarkan memiliki sandi Valley saat dalam proses pengembangan. Menariknya bahkan Galaxy X ini akan siap diperkenalkan dalam ajang Costumer Electronics Show tahun ini. Dengan diperkenalkannya Galaxy X di ajang Cistumer Electronic Show atau CES ini menandakan bahwa produk keluaran Samsung satu ini merupakan produk versi final.

Meskipun gadget terbaru Samsung akan diperkenalkan pada tahun ini dalam ajang CES, akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa Galaxy X ini baru akan masuk slot produksi lini pada tahun 2019 mendatang. Jadi bagi anda yang sudah tidak sabar ingin memilikinya, tahun ini Anda harus puas terlebih dahulu hanya dengan menyaksikannya pada pameran.