Fashion Retro Untuk Pria

0
102
Fashion Retro Untuk Pria

Gaya berbusana setiap orang memiliki ciri khasnya masing-masing, apalagi bagi Anda yang sanagt memperhatikan penampilan harus terlihat perfeksionis dan terkesan vintage. Trend masa lalu akan kembali trend di masa sekarang tidak dipungkiri lagi saat ini banyak gaya-gaya fashion anak muda yang meniru gaya fashion jaman dulu, salah satunya adalah Fashion Retro yang menajdi salah satu dari sekian banyak fashion yang dipilih.

Kenapa harus retro? Karena fashion ini sangat unik dan juga cool bagi sebagian pria, terkesan lebih jantan dan juga gaul, tentu bukan tanpa alasan mengapa mereka lebih menyukai gaya retro atau vintage sebagai style ataupun fashion mereka. Seperti memakai dasi kupu-kupu dan juga celana tali kodok, ini mungkin sebagian orang akan terlihat kampungan, tai dengan sentuhan fashion modern, maka akan terlihat kekinian dan tidak lagi ketinggalan jaman.

Begitu juga dengan gaya pakaian kemeja dengan ukuran yang besar serta dipadukan dengan jaket jeans serta celana kolor jeans  menambah kesan retro bagi seorang pria, ini terkesan lebih klasik namun dengan tamilan modern. Cocok sekali gaya seperti ini untuk acara casual atau santai bareng teman-teman. Kalau Anda ingin terlihat rapih dan juga formal, celana warna coklat dan kemeja warna putih bisa menjadi alternatif fashion untuk Anda, style seperti ini terkesan lebih sederhana namun tetap tidak meninggalkan kesan formalnya. Cocok untuk digunakan pada saat ke kantor ataupun menghadiri acar semi formal dengan gaya retro. Lain lagi dengan memakai kaos obling dan celana gantung, style ini cocok sekali pada saat Anda sedang santai ataupun mengadiri tema kasual, model pakaian seperti ini mungkin terlihat kuno, tapi jangan salah dengan sentuhan modern semuanya akan berubah menjadi style kekinian.

Bagi Anda yang memiliki style Fashion Retro atau vintage bisa coba-coba fashin yang menurut Anda cocok dan nyaman saat digunakan, yang terpenting kenyamanan pada saat digunakan dan tingkat percaya diri tinggi apapun yang dikatakan ornag kepada Anda ketika mengenakan style pakaian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here