Empat Langkah Buat Masker Seledri

0
18
kecantikan
kecantikan

Untuk memiliki wajah yang sehat, cantik, dan enak dipandang sebenarnya tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Tidak harus memakai masker logam mulia atau pergi keluar negeri untuk perawatan medis, dengan cara sederhana dan alami pun bisa didapatkan kecantikan yang sehat alami. Salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan Tanaman Untuk Kecatikan yang bisa ditemukan di sekitar kita dengan mudah.

Bisa berupa sayuran, buah-buahan, atau bumbu dapur yang hampir setiap hari diolah untuk menjadi makanan dan minuman untuk kebutuhan kelurga sehari-hari.  Seledri adalah salah satu contohnya. Selain dapat meyegarkan makanan dengan aromanya yang khas, seledri juga dapat dimanfaatkan untuk menyegarkan dan merawat kulit wajah sehingga lebih enak dipandang.

Caranya, Tanaman Untuk Kecantikan tersebut dijadikan bahan untuk membuat masker wajah dan digunakan secara teratur. Cara membuat maskernya pun sangat mudah untuk dikerjakan sendiri di rumah.  Berikut adalah empat langkah untuk membuat masker seledri.

  • Cuci bersih beberapa lembar seledri dan iris-iris tipis.
  • Siapkan air untuk merebus lalu didihkan lalu dinginkan
  • Basuh muka Anda dengan  air rebusan selesdri yang sudah ddinginkan tadi.
  • Tunggu beberapa saat hingga mongering lalu basuh muka Anda hingga bersih

Nah, itulah empat langkah mudah untuk membuat masker wajah dengan bahan dari Tanaman Untuk Kecantikan yaitu seledri. Langkah-langkah tersebut sangat mudah dikerjakan di rumah. Selain mudah, pastinya sangat murah jika dibandingkan dengan membeli masker-masker yang dijual di pasaran. Dengan harga dua ribu rupiah pun bisa didapatkan beberapa lembar selesdri.

Apalagi jika seledri tersebut hasil tanaman yang kita tanam di sekitar rumah kita. Tentu saja selain murah meriah, kualitas selesdrinya pun bisa lebih bagus dan menyehatkan. Hal itu dikarenakan seledri tersebut terhindar dari pupuk atau obat tanaman yang banyak mengandung zat kimianya. Untuk mendapatkan kulit wajah yang segar, bersih, dan enak dipandang dengan menggunakan masker seledri, lakukanlah secara teratur. Yakni, gunakan masker tersebut setiap dua kali dalam seminggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here