Tips Memilih Smartphone dengan Kualitas Baik

0
67

Tips memilih smartphone – Ada beberapa faktor yang membuat Smartphone banyak dipilih oleh masyarakat di era teknologi informasi yang instan dan serba cepat seperti saat ini. Karena kebutuhan akan konsumsi informasi secara cepat dan mudah. Jika Anda masih bingung untuk memilih smartphone dengan kualitas baik. Dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa tips memilih smartphone dengan kualitas yang baik. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat ulasan kami di bawah ini.

Pertama, tips memilih smartphone berbasis kapasitas penyimpanan. Jika Anda menginginkan Smartphone dengan kualitas bagus, maka harus diimbangi dengan kapasitas penyimpanannya. Kapasitas penyimpanan di Smartphone ada 3 diantaranya yaitu Memory Internal, RAM dan Microsd. Pilih Smartphone yang memiliki memori internal lebih dari 8 GB dan memiliki slot mikrosd karena kapasitas memori internalnya biasanya sudah digunakan untuk beberapa perangkat lunak dari Smartphone. Dankami sarankan pilihlah smartphone berkapasitas lebih dari 1 GB RAM. Semakin besar kinerja RAM akan mempengaruhi fungsi Smartphone dalam membuka banyak aplikasi dengan cepat.

Kedua, tips memilih smartphone berbasis layar. Bagi Anda yang suka game dan tampilan layar besar maka pilihan 5 Inches Smartphone ini lebih tepat. Tapi jangan sampai salah pilih, tidak semua Smartphone 5 Inches ini dianggap baik, oleh karena itu pilihlah Smartphone 5 Inches yang memiliki resolusi layar lebih dari 1280 x 720 piksel. Tampilan akan terlihat lebih bagus lagi apabila mempunyai layar yang besar dan memiliki resolusi yang bagus. Karena hal ini akan mempengaruhi tampilan gambar yang akan dihasilkan oleh layar Smartphone.

Ketiga adalah tips memilih smartphone murah berkualitas. Tak heran bila saat ini banyak orang menyukai Smartphone berkualitas tapi harganya murah. Karena dengan harga resmi kurang dari 2 juta mereka sudah memiliki Smartphone yang berkualitas. Ada banyak merk Smartphone Android yang sudah banyak dijual di pasaran dengan harga murah tapi memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Misalnya, Lenovo A7000 dan Xiaomi Redmi 2 yang sudah memiliki spesifikasi sangat bagus dengan harga yang relatif murah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here