bisnisFeatured

Metod Model Kitchen Set Terbaru Saat Ini

Bagi anda yang senang dengan berabgai macam yang baru termasuk kitchen set maka sudah waktunya anda mengganti kitchen set lama anda dengan model yang baru dan itu bisa anda dapatkan hanya di IKEA.  

IKEA adalah tempat dimana anda bisa mewujudkan semua keinginan anda untuk mendapatkan furniture rumah tangga dengan berbagai macam dan juga modelnya termasuk juga model kitchen set.

model kitchen setDengan kitchen set terbaru yang memiliki desain yang bagus, unik, dan juga elegan maka dapur anda akan terlihat indah. Dapur yang indah akan membuat anggota keluarga yang pergi ke dapur anda akan merasakan betah dan juga nyaman.

Model kitchen set terbaru dari IKEA saat ini diberinama dengan METOD. Konsep ini terntunya dibuat dengan tujuan agar anda bisa lebih bebasa memilih kitchen sesuai dengan selera anda masing-masing.

Ada 3 model dari METOD ini diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

  1. Model swedish dari swedia. Model ini tentunya lebih menarik karena memiliki desain yang berasal dari swedia, kitchen set ini memiliki elemen kayu yang lebih banyak.
  2. Model modern. model yang satu ini tentunya tak kalah menariknya, jika anda ingin membuat dapur menjadi lebih mempunyai kesan yang moden maka yang paling pas yaitu dengan adanya kitchen set modern. kitchen set ini terbuat dari stainless steel sehingga tampak lebih mengkilap.
  3. Model tradisional. dengan adanya kitchen set model tradisional maka dapur anda akan terlihat lebih unik namun tampak lebih elegan. Kitchen set ini terbuat dari kayu yang memiliki ukiran yang cantik dan juga rapi.

Itulah model kitchen set METOd dari ikea. Semua kualitas barang termasuk kitchen set sangatlah terjamin dengan harga yang sangat terjangkau.