Teguk kesegaran Minuman Buah Alami Dari Yuzu

0
17

Mengembalikan semangat dan kesegaran tubuh setelah seharian bekerja atau berolahraga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Untuk cara yang mudah mendapatkan kesegaran teguk saja minuman segar alami yang sekarang ini banyak berada dipasara. Akan tetapi untuk minuman yang betul-betul bisa memberikan kesegaran yang diinginkan tentunya tidak sembarang minuman yang dipilih, harus benar-benar minuman yang juga memiliki manfaat untuk tubuh dan terbuat dari buah-buahan alami.

Supaya tidak salah pilih untuk minuman segar alami maka sebagai pilihan yang tepat bisa dengan mengkonsumsi minuman buah segar Yuzu. Minuman Yuzu ini terbuat dari buah yang namanya juga sama yaitu buah Yuzu yang merupakan buah dari negara Jepang. Buah ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi bahkan lebih tinggi dari pada buah lemon, dengan begitu kesegarannya bisa didapatkan sekaligus sumber vitaminnya.

Untuk bahannya yang terbuat dari buah yuzu bagi sebagian orang mungkin belum mengetahui akan buah yang kaya manfaat ini. Hal ini mungkin wajar karena buah Yuzu memang bukan buah asli Indonesia akan tetapi merupakan buah yang banyak tumbuh di negara Asia Timur khususnya Jepang. Bentuk buahnya mirip dengan bual lemon dengan warna buah kuning. Selain itu buah ini juga memiliki aroma yang khas dan tajam dengan rasa masam karena tingginya vitamin C dalam buah yuzu.

Dengan rasa masamnya ini sehingga dalam mengkonsumsi buah yuzu tidak cocok dimakan langsung akan tetapi harus diproses terlebih dahulu menjadi minuman jus atau yang lainnya. Untuk minuman jus sendiri sekarang ini telah ada minuman segar alami Yuzu yang sudah praktis untuk langsung dikonsumsi. Minuman buah Yuzu sangat nikmat dinikmati saat dingin dalam cuaca yang panas atau setelah berolahraga.

Minuman yuzu bisa mengembalikan kesegaran alami tubuh sekaligus memberikan manfaat lainnya untuk masalah kesehatan. Ini karena selain tinggi akan vitamin C minuman buah Yuzu juga dibuat dari tambahan daun teh yang menjadikannya memiliki manfaat sebagai antioksidan untuk tubuh, sehingga membuat anda menjadi sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here