Jenis Metode Pembayaran Online

0
59

 

Ketika anda melakukan pembelian produk apa pun secara online, sudah barang tentu anda ketika membayarnya harus secara online pula.

Pembayaran online biasanya dilakukan dengan sistem transfer melalui nomor rekening perusahaan dagang online, menggunakan kartu kredit, menggunakan kartu debit, e-Pay dan sistem pembayaran lainnya yang pada intinya pembayaran tersebut tidak dilakukan dengan cash and carrying.

metode pembayaran onlineSistem pembayaran yang tadi merupakan contoh dari beberapa metode pembayaran online yang ditetapkan oleh sebuah perusahaan perdagangan online.

Metode pembayaran online tersebut merupakan hasil inovasi para ahli IT dan programmer yang mana metode – metode tersebut ditujukan untuk mempermudah transaksi pembayaran serta memberikan keamanan dan kenyamanan ketika bertransaksi, mengingat melakukan transaksi keuangan apapun melalui perbankan adalah merupakan cara paling aman dan nyaman baik bagi pengirim maupun bagi penerima.

Apalagi saat ini sudah ada gadget dalam bentuk ponsel pintar yang mampu melakukan metode pembayaran online tersebut kapan pun dan dimana pun. Sangat simpel bukan 

Nah, dengan kesimpelannya dan kepraktisannya tersebut, maka metode pembayaran online menjadi pilihan yang sangat tepat bagi siapa saja yang melakukan transaksi jual beli melalui media online tersebut.

Ada beberapa jenis metode pembayaran online yang bisa anda pilih yaitu sebagai berikut :

  1. Paypal. PayPal merupakan alat pembayaran online yang populer bagi para pelaku bisnis online. PayPal dipercaya secara meluas hampir di seluruh dunia. Hal ini terbukti dengan makin banyaknya merchant yang menggunakan PayPal untuk memproses pembayaran secara online.
  2. Rekening Bank Lokal. Metode pembayaran online dengan menggunakan rekening Bank lokal untuk media transfernya
  3. Kartu Kredit, misalnya kartu kredt Mandiri, BNI, BRI, BCA dan lain – lain
  4. Alert Pay.
  5. Liberty Reserve. Dengan menggunakan metode Liberty Reservea, anda langsung mendapat produk yang anda beli tanpa adanya delay.

Demikian beberapa metode pembayaran online yang saat ini paling banyak digunakan dikalangan masyarakat pelaku bisnis online. Metode – metode tersebut digunakan oleh layanan Faspay ketika memberikan pelayanan kepada semua penggunanya.

Faspay adalah pusat bisnis yang berisi penawaran layanan kepada para konsumen, Faspay ditujukan untuk mereka yang ingin membuka usaha baru berupa layanan penjualan barang, layanan paket wisata, layanan bayar tagihan, dan masih banyak lagi layanan yang bisa anda ambil untuk mulai berbisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here