gadgetTeknologi

Kebijaksanaan Menggunakan Gadget

Perkembangan teknologi sekarang ini sangat terasa sekali oleh kita dengan banyaknya pengguna benda elektronik yang sekarang semakin canggih saja merupakan salah satu ciri bahwa sekarang ini teknologi memang sangat berkembang. Oleh karena itu manusia sekarang ini tidak akan lepas dari yang namanya teknologi.

Seperti halnya sekarang ini setiap orang memiliki gadget atau smartphone karena sekarang smartphone sangat membantu sekali untuk beberapa kegiatan yang mana semuanya akan sangat praktis sekali. Pengguna smartphone juga sekarang ini tidak memandang umur.

Maka dari itu pasar gadget sekarang ini mengalami peningkatan. Banyak sekali inovasi baru yang di luncurkan oleh perusahaan smartphone untuk bersaing di pasaran yang membuat kita selalu penasaran dengan perkembangan teknologi smartphone karena setiap musimnya mengalami perkembangan.

Seperti kita ketahui sekarang ini smartphone di bekali dengan sejumlah fitur fitur canggih seperti kamera yang sekarang ini mengalami banyak perubahan dan perbaikan yang menjadikan kamera smartphone sekarang ini mampu menghasilkan gambar yang sangat jelas sekali.

Selain kamera gadget juga sekarang di bekali dengan jaringan internet karena pengguna smartphone 70% menggunakannya untuk berselancar di dunia internet. Smartphone juga tidak akan lepas dari yang namanya aplikasi yang mana aplikasi yang ada dalam smartphone bisa membantu kegiatan kita seperti memesan makanan kita bisa menggunakan aplikasi yang ada dalam smartphone kita. Main game, menonton video, bersosialisasi, berbisnis, berniaga dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan melalui smartphone kita.

Tetapi kita harus bijak dalam penggunaan smartphone karena jika kita bijak dalam menggunakan smartphone maka kita akan terhindar dari hal hal yang negative dari smartphone yang kita pakai. Terutama bagi anak anak penting sekali bagi kita sebagai orang tua selalu memperhatikan anak kita saat menggunakan smartphone agar terhindar dari konten konten yang negative yang bisa di akses oleh anak kita.

Maka dari itu penting sekali kebijakan dalam menggunakan smartphone agar kita terhindar dari hal hal yang negative yang ada dalam smartphone.