Tipswisata

Rekomendasi Restaurant Shabu Shabu Terbaik di Indonesia

Shabu Shabu adalah salah satu jenis masakan khas Jepang yang sudah dikenal oleh banyak orang di negara kita. jenis masakan yang satu ini merupakan jenis masakan yang tergolong mewah karena menggunakan kualitas bahan-bahan import dari Jepang.

Kini kita bahkan bisa menikmati best shabu in Jakarta yang mana di kota Jakarta saat ini sudah ada beberapa jenis restaurant Shabu Shabu berkualitas terbaik. Salah satu rekomendasi restaurant masakan khas Jepang yang bisa anda kunjungi adalah Shabu Gen yang memiliki kualitas Shabu terbaik.

best shabu in JakartaIngin tahu lebih lanjut beberapa keunggulan masakan dan menyantap masakan shabu yang ditawarkan oleh Shabu Gen ?

Simak berikut pemaparannya.

1 . Kualitas Shabu Shabu yang ditawarkan oleh restauran masakan khas Jepang ini merupakan jenis kualitas terbaik yang telah dipercaya oleh banyak orang. Selain kelezatannya yang begitu menggoda, bahan yang ditawarkan merupakan jenis bahan berkualitas terbaik yakni bahan daging sapi wagyu yang merupakan jenis daging sapi berkelas dunia. Wagyu didatangkan langsung dari Jepang bagi setiap orang yang ingin mencoba merasakan kelezatannya. Selain itu, bahan-bahan lainnya pun tak kalah berkelas seperti berbagai jenis aneka sayuran yang memiliki kandungan nutrisi tinggi dan berbagai keunggulan lainnya.

2 . Shabu Gen adalah salah satu restaurant yang terletak di Jl Thamrin gedung The Plaza lantai 46 sehingga selain anda menyantap berbagai aneka jenis masakan khas Jepang berkelas anda pun bisa menyaksikan view kita jakarta yang indah dari ketinggian tersebut. Tempat ini pun sangat cocok untuk anda gunakan sebagai tempat makan bersama keluarga tercinta karena memiliki kenyamanan yang sangat luar biasa sebagai tempat makan keluarga.

Selain menawarkan best shabu in Jakarta anda bisa mendapatkan berbagai jenis menu masakan lainnya yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Beberapa jenis masakan Jepang lainnya yang ditawarkan pada restaurant tersebut diantaranya seperti Ramen, Sukiyaki dan berbagai jenis masakan lainnya. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah membutuhkannya.