Pengaruh Perkembangan Teknologi Bagi Dunia Pendidikan

0
83
GADGET
GADGET

Teknologi sangat berpengaruh sekali bagi dunia pendidikan karena dengan teknologi seperti sekarang ini yang sudah semakin berkembang dan dapat membantu pembelajaran untuk siswa ataupun untuk anak di rumah . kita harus bisa memanfaatkan teknologi yang sudah sangat berkembang seperti sekarang ini dengan hal-hal yang sangat positif sekali dan bisa menunjang pembelajaran siswa di rumah .

GADGETHitam ini Kita di rumah . hitam sekarang ini kita bisa mempergunakan alat-alat yang sudah sangat canggih ataupun perangkat-perangkat teknologi yang sudah sangat canggih sekali dan sangat mudah sekali kita temui seperti smartphone , PC ataupun laptop yang tentu saja bisa kita aplikasikan di dalam pembelajaran untuk bisa mengembangkan bakat siswa ataupun anak kita .

Dengan menggunakan gadget tentu kita sebagai orang tua ataupun seorang guru yang memberikan pelayanan yang sangat baik sekali untuk siswa ataupun anak agar bisa cepat belajar akan sangat mudah sekali diaplikasikan kepada anak ataupun siswa karena seorang siswa jika sudah dengan teknologi yang sudah sangat canggih ini seperti gambar-gambar ataupun video-video akan sangat mudah dimengerti dan mudah sekali memahami .

Gadget mempunyai peranan yang sangat penting sekali dalam perkembangan ilmu pendidikan di Indonesia dan diharapkan bangsa ini merupakan generasi penerus yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia . teknologi sudah semakin canggih Dengan adanya jaringan data super cepat itu jaringan data 4G yang dapat memudahkan kita untuk bisa mencari informasi informasi tambahan agar menunjang dalam pembelajaran .

Detapi bukan berarti teknologi tidak ada yang negatifnya banyak sekali teknologi-teknologi yang sangat negatif sekali Tetapi ada juga yang sangat positif peran orang tua sangat berpengaruh sekali terhadap perkembangan teknologi seperti ini kita harus bisa mengawasi anak kita dalam penggunaan teknologi yang sudah semakin berkembang dengan hal yang sangat positif .

Anak akan senang jika belajar menggunakan gambar ataupun menggunakan video karena anak akan sangat mudah sekali mengerti dan memahami isi video atau gambar tersebut dan oleh karena itu kita harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk anak kita ataupun untuk siswa jika kita seorang guru .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here