Smartphone 4G Murah Andromax R Smartfren

0
45
smartphone 4G murah
smartphone 4G murah

Vendor ponsel lokal Smartfren turut meramaikan pasar smartphone berbasis Android dengan dukungan terhadap jaringan 4G. Dengan menggandeng vendor Cina dalam produksinya membuat harga ponsel Smartfren Andromax makin terjangkau. Kali ini kita akan membahas smartphone 4G murah dari Smartfren yang memiliki spesifikasi tertinggi, yaitu Smartfren Andromax R.

smartphone 4G murahVarian ponsel ini memiliki harga tertinggi yakni sebesar satu koma enam juta rupiah. Fitur utama yang ditanamkan di dalamnya adalah dukungan terhadap jaringan 4G LTE sehingga dengan menggunakan ponsel ini dan berada di dalam jangkauan jaringan 4G maka kita akan dapat merasakan kecepatan download luar biasa.

Smartfren Andromax R tidak hanya bertumpu pada dukungan 4G LTE. Ponsel juga turut dibekali dengan fitur dual SIM CDMA dan GSM di mana kita bisa menggunakan dua kartu pada satu perangkat sekaligus. Layar yang diusung memiliki jenis IPS kapasitif touchscreen selebar lima inchi serta resolusi 720 x 1280 piksel.

Kerapatan layar mencapai 294 ppi. Untuk ruang penyimpanan yang tersedia, terdapat memori internal sampai dengan 8 GB. Apabila masih dirasa kurang, kita bisa menambahkan kartu microSD sebagai memori eksternal sampai dengan 32 GB. Memori sebesar ini tentu cukup luas untuk menyimpan berbagai file seperti foto, video, musik dan lain-lain.

Dari segi dapur pacu, Smartfren Andromax R telah menggunakan RAM sebesar 1 GB serta sistem operasi berbasis Android v5.0 atau dikenal juga sebagai Android Lollipop. Untuk prosesor serta chipsetnya digunakan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta quad core dengan kecepatan hingga 1.2 GHz Cortex A53. Sementara kartu pengolah grafisnya ialah GPU Adreno 306.

Bagi penggemar foto, tidak perlu khawatir karena dalam ponsel ini terdapat dual kamera. Pada bagian belakangnya ditanamkan kamera 8 MP sementara pada bagian depannya tersedia kamera 5 MP untuk berfoto selfie. Terakhir, kapasitas baterai yang ada ialah 2200 mAh dengan jenis Li-Ion. Smartphone 4G murah ini tentu bisa menjadi alternatif untuk kita yang mencari perangkat 4G dengan harga terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here