gadgetTeknologi

Sekarang Tersedia Android 4G 1 Jutaan Dari Smartfren

Perkembangan telekomunikasi saat ini memang sangat pesat banyak sekali perkembangan dari sisi software maupun hardware. Namun yang paling terbaru saat ini adalah hadirnya jaringan baru yang bisa memberikan koneksi internet lebih cepat. Jaringan tersebut adalah jaringan 4G LTE yang akan bisa memberikan kecepatan dalam koneksi internet sampai 300 Mbps.

Sehingga berbagai aktifitas dan kepentingan yang membutuhkan koneksi internet akan sangat lancar dan tidak akan terkena loading yang terkadang sangat menjengkelkan terutama ketika ada kepentingan yang sangat mendesak maka loading menjadi halangan yang menjengkelkan sehingga hadirnya jaringan terbaru 4G LTE memang sanagt disambut antusias oleh masyarakat.

android 4G 1 jutaan

Dalam hadirnya jaringan 4G tersebut sudah pasti akan dibarengi juga dengan beberapa ketentuan untuk bisa menikmati jaringan terbaru tersebut. Karena jaringan terbaru sudah pasti membutuhkan perangkat baru yang sudah mendukungnya juga. Memang benar salahs atu syarat utama dalam menikmati jaringan 4G LTE adalah adanya perangkat yang mendukung yang saat ini memang tebilang masih cukup mahal.

Sehingga bisa dibilang bahwa untuk penikmat jaringan 4G masih dirasakan oleh beberapa kalangan saja. Namun sepertinya saat ini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi karena sudah banyak sekarang android 4G dengan harga yang sangat murah. Bahkan android 4G tersebut hanya dibandrol dengan harga 1 jutaan.

Tetapi harga murah bukan berarti kualitas yang dimiliki tidak bagus karena meskipun dengan harga murah android 4G 1 jutaan juga sangat bendukung untuk berbagai aktifitas. Dan yang sudah pasti akan memberikan kemudahan yang banyak dalam berbagai kebutuhan sehair-hari.  

Berbicara android 4G 1 jutaan ada satu brand smartphone yang memang memiliki harga yang murah namun memiliki kualitas yang sangat teruji dan bagus. Smartphone tersebut adalah andromax yang merupakan smartphone yang dimiliki oleh smartfren.

Smartfren memang fokus untuk memberikan pelayanan  dan kemudahan  untuk semua kalangan sehingga tidak heran jika selalu mengahadirkan android 4G 1 jutaan namun dengan kualitas yang sangat baik. Hal tersebut bisa dilihat dari setiap produk yang ditawarkan selalu bisa bersaing dengan produk lain yang harganya berada diatas android smartfren.