Tips

Cara Mudah Merawat Rambut Berminyak Bagi Pria

Cara Mudah Merawat Rambut Berminyak Bagi Pria

Bagi wanita, rambut adalah mahkota. Rambut dapat menunjukkan kerpibadian dan meningkatkan kepercayaan diri bagi para wanita. ternyata, hal ini juga berlaku pada pria. Meskipun ada beberapa pria yang cuek dengan gaya rambut atau kerapihan rambut mereka, namun banyak juga pria yang peduli dengan rambut mereka sehingga mereka akan melakukan apapun untuk merawat rambut mereka. Shampo Clear Men adalah salah satu media untuk tetap menjaga rambut pria agar tetap sehat. berkeramas menggunakan shampo bukan hanya sekedar untuk membersihkan rambut, tetapi juga memiliki banyak manfaat lainnya.

Memiliki rambut berminyak adalah hal yang cukup menyebalkan, khususnya bagi pria. Pasalnya, pria lebih mudah berkeringat karena aktifitas yang lebih berat seperti bekerja di luar ruangan, mengangkat sesuatu yang berbobot, hingga melakukan olah raga yang berat. Rambut berminyak dengan kadar yang banyak terkadang sulit dihilangkan meskipun sudah berkeramas. Kadar minyak ini akan semakin bertambah saat bangun dipagi hari dan biasanya menimbulkan aroma yang tidak sedap sehingga bisa membuat orang disekitar menjauh.

Untuk itu, agar rambut berminyak anda bisa diatasi, maka ada beberapa cara mudah dalam merawatnya, diantaranya:

  1. Rajin berkeramas. Anda bisa rutin melakukan keramas paling tidak dua hari sekali. Namun, bagi anda yang kadar minyak rambutnya sangat banyak, berkeramas setiap hari bisa menjadi pilihan.
  2. Setelah berkeramas, pastikan jika anda selalu menggunakan vitamin rambut agar rambut anda tetap sehat dan kuat.
  3. Anda juga harus selalu mengeringkan rambut dengan sempurna. Pengeringan rambut dapat dilakukan dengan cara alami seperti handukan dan membiarkannya kering sendiri atau dengan menggunakan hair dryer jika anda sedang terburu – buru untuk melakukan aktifitas lain. jangan menggunakan helm atau topi saat rambut masih dalam keadaan basah.

Pilih shampo yang tepat agar rambut anda tetap sehat. rambut berminyak biasa disertai dengan ketombe. Anda dapat memillih shampo Clear Men untuk mengatasi ketombe anda hingga tuntas dan rambut pun tetap bersih sehingga kepercayaan diri selalu terjaga.