fashion

Berbagai Jenis Rompi Wanita Berkualitas Terbaik Rancangan Desainer Terkenal

Berbagai Jenis Rompi Wanita Berkualitas Terbaik Rancangan Desainer TerkenalRompi merupakan salah satu item fashion yang paling banyak diminati di negara kita, Saat ini ada banyak sekali jenis rompi atau vest yang dipasarkan baik melalui sistem konvensional maupun sistem jual beli online di internet. Salah satu diantaranya adalah jenis rompi jeans wanita yang bisa anda kenakan pada berbagai kegiatan formal. Saat ini beberapa perancang busana ternama di negara kita bahkan kerap membuat berbagai jenis vest Islami dengan kualitas yang sangat bagus untuk dikenakan pada berbagai kegiatan. Berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis vest rancangan desainer kenamaan tersebut:

1 . Outer Yabi Lavender

Vest yang satu ini adalah jenis vest yang memiliki kualitas sangat baik yang dirancang oleh desainer terkenal yakni Mel Ahyar. Warna yang ditawarkan merupakan warna lavender yang sangat lembut sekali sehingga akan sangat mudah sekali untuk anda padukan dengan berbagai jenis warna busana lainnya. Selain warna yang lembut, motif yang terdapat pada busana yang satu ini pun sangat baik dan cantik sekali. Pilihan material yang digunakan merupakan jenis material berkualitas yaitu neoprene. Bahan tersebut sangat nyaman sekali untuk dikenakan pada berbagai kegiatan yang akan anda ikuti. Harga yang ditawarkan pun sangat menarik dan terjangkau.

2 . Sagano Outer

Produk yang satu ini merupakan kategori jenis produk busana premium yang ditawarkan oleh perancang Ria Miranda. Warna yang ditawarkan merupakan warna yang sejuk serta mampu memberikan efek ramping pada setiap perempuan yang mengenakannya. Untuk kualitas bahan, desainer yang satu ini menawarkan bahan atau jenis material yang sangat nyaman untuk anda kenakan yaitu Gabarddine. Item ini pun mudah juga untuk anda padukan dengan berbagai busana muslimah lainnya.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli kedua jenis vest di atas atau beberapa kategori vest lainnya seperti rompi jeans wanita yang saat ini tengah trend dikalangan masyarakat anda bisa langsung membelinya melalui situs belanja online hijup.com karena pada situs tersebut anda bisa mendapatkan berbagai jenis produk busana muslimah berkualitas terbaik rancangan dari desainer terkenal di negara kita.