Smartfren Andromax Q Harga Terjangkau Kualitas Gahar

0
51

Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, menjadikan hape memiliki beragam inovasi mulai kecepatan pengaksesan data dan jaringan yang stabil dinamakan era volte. Di sisi lain, hape yang saat ini digunakan merupakan hape yang telah berteknologi canggih karena merupakan upgrade to 4G.

Hampir seluruh masyarakat Indonesia saat ini memiliki hape. Hape yang digunakan manusia saat ini telah menjadi kebutuhan penting. Keberadaannya seolah-olah menjadi hal yang sangat penting untuk mendukung berbagai aktivitas manusia setiap harinya. Hape selain sebagai alat komunikasi yang sangat dibutuhkan manusia saat ini juga suatu benda canggih yang banyak membantu kegiatan manusia. Oleh sebab itu saat ini, makin banyak orang yang memiliki hape.

Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan membuat banyak produsen hape memproduksi hape pintar. Hape pintar merupakan hape yang memiliki konektivitas tanpa batas dengan jaringan internet. Produsen hape banyak memproduksi hape murah agar dapat dinikmati oleh seluruh pengguna hape.

Bahkan untuk hape  4G ada harga hape 4G di bawah 1,5 juta. Tentunya hal tersebut menjadikan masyarakat sangat antusias untuk memilikinya. Salah satu hape yang berharga murah adalah andromax Q.

Desain andromax Q tak kalah keren dari ponsel-ponsel 4G yang lain. Bodi yang cenderung kotak dengan sudut agak lancip meski tidak tajam. Material bodi berasal dari plastic polycarbonate dengan sentuhan glossy di belakang terasa agak licin jika dipegang. Akan tetapi, ukuran layar hanya 4.5 inchi sehingga terasa pas digenggam meski dengan satu tangan.

Bagi para pecinta hape dapat memilih hape dengan harga hape 4G di bawah 1.5 juta. Dengan harga yang murah meriah, kualitas yang baik, didukung pula oleh desain yang manis pula menjadikan para pecinta hape wajib untuk memilikinya.

Beberapa spesifikasi hape andromax Q terlihat dari bodi yang cenderung kotak dengan sudut agak lancip meski tidak tajam. Material bodi berasal dari plastic polycarbonate dengan sentuhan glossy di belakang terasa agak licin jika dipegang. Akan tetapi, ukuran layar hanya 4.5 inchi sehingga terasa pas digenggam meski dengan satu tangan. Maka dari itu, segera miliki hape pintar murah meriah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here