Cara Memelihara Kacamata Agar Tetap Awet

0
112

Terkadang manusia mempunyai sebuah kelemahan, salah satu yang menjadi kelemahan pria adalah kecerobohan dalam sebuah penggunaan atau pemeliharaan barang tersebut. Manurut penelitiannya otak manusia hanya digunakan 10% saja untuk kosentrasi.

Maka dari itu anda sebagai manusia harus senantiasa berhati-hati dalam bertindak atau pemeliharaan terhadap barang yang anda punya, barang yang dimaksud tiada lain yaitu kacamata pria.

Kacamata memang sangat keren ketika kita digunakan khususnya oleh pria  baik digunakan di acara pertemuan atau kita gunakan dalam acara bersantai seperti ke pantai, banyaknya penggunaan kacamata karena kacamata sangat bermanfaat untuk kita baik untuk kesehatan atau untuk gaya.

Tips cara memelihara kacamata agar utuh dan awet

Ada hal yang harus kita perhatikan terhadap kacamata yang kita punya, yaitu sebuah pemeliharaan atau penggunaan supaya kacamata kita tetap utuh dan awet, bagi anda yang memakai kacamata pria ada baiknya anda memperhatikan tips di bawah ini dengan seksama:

  1. Layaknya kacamata simpan di hardcase (tempat penyimpanan kacamata)

Anda yang sibuk kantoran dan anda yang mempunyai kesibukan yang padat pada pekerjaan anda,ada sebaiknya anda memperhatikan terhadap barang anda yaitu kacamata yang sering anda pakai atau gunakan di acara-acara yang telah ditentukan. Bagi anda yang mempunyai kacamata khususnya kacamata pria sebaiknya ketika anda selesai dalam pemakain tersebut haruslah anda simpan kacamata tersebut pada tempatnya (hardcase) jangan biarkan kacamata anda tergeletak dimana saja sehingga mengakibatkan kacamata anda cepat rapuh dan ruksak.

  1.  Selalu bersihkan kacamata dengan kain lembut

Perlu memperhatikan dengan pembersihan lensa kontak yang anda gunakan pada kacamata anda yaitu dengan menggunakan kain yang lembut, hal ini mengakibatkan akan baik dalam perawatan atau pembilasan terhadap kacamata yang anda punya. Bagi anda yang melakukan tersebut ada kiranya anda memperhatikan terhadap pembersihan lensa kontak mata anda agar kacamata mata tersebut awet dan utuh sehingga masih terasa nyaman dan jelas.

  1. hindari kacamata dari cuaca panas

Sebiasa mungkin anda yang memliki kacamata usahakan anda hindari panas yang akan menyebabkan kerukasakan pada kacamata anda. Bila ini terjadi maka anda harus cepat-cepat untuk menyimpan ke tempat yang teduh agar kacamata anda utuh dan awet sehingga dipakainya pun tahan lama.

Demikian penjelasan tentang tips cara memelihara kacamata agar utuh dan awet anda harus memperhatikan langkah-langkah yang telah disebutkan diatas. Bila anda menginginkan kacamata sebagai bahan koleksi anda langsung saja anda kunjungi website fransnobel.com sebagai referensi kacamata tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here