Uncategorized

Tips Mudah Memilih Baju Koko Yang Nyaman

Baju koko merupakan baju muslim yang biasanya banyak dipakai oleh kaum pria baik itu saat melakukan ibadah ataupun dipakai untuk acara – acara santai berkumpul bersama keluarga. Adanya baju koko pria berfungsi dalam menunjang kesempurnaan dalam beribadah serta menjadi penentram saat melakukannya.

Hal ini bisa berdasarkan kepada maraknya yang melakukan ibadah terutama shalat, dalam pakaiannya terdapat berbagai macam gambar ataupun tulisan yang menyebabkan tidak fokusnya dalam beribadah karena konsentrasi yang terganggu. Sehingga supaya hal tersebut tidak terjadi maka pemakaian baju koko ini diharapkan bisa menjadikan mereka yang memakainya menjadi tenang dan tidak mengganggu orang disekitarnya yang sedang beribadah shalat.

Seiring dengan perkembangan dunia fashion pemakaian baju koko tidak hanya digunakan saat melakukan ibadah saja, tetapi juga banyak digunakan dalam hal yang lainnya seperti untuk pergi acara syukuran, kumpul bersama teman, bahkan juga sering dipakai untuk acara pernikahan. Namun supaya dalam pemakaian baju koko tersebut nyaman dan pas untuk digunakan, maka anda dapat mengikuti tips mudah dalam memilih baju koko yang nyaman, yang diantaranya :

  1. Ketika anda memilih baju koko untuk dipakai dalam keseharian maka dapat memilihnya dengan bahan yang berasal dari kain katun, sehingga menjadi nyaman saat digunakan.
  2. Supaya koko yang dipakai lebih sinkron anda dapat menggunakan baju koko yang sesuai dengan warna kulit anda, sehingga karakter anda akan lebih terlihat.
  3. Untuk anda sebagai anak muda dalam memilih koko usahakan jangan yang terlalu banyak menggunakan bordiran, karena akan terkesan ramai dan kurang cocok untuk usia muda. Sedangkan bagi orang tua pemakaian bordiran yang agak lengkap justru disarankan agar terlihat lebih berwibawa.
  4. Dalam hal jaitan pada baju koko anda dapat memilihnya jahitan yang tidak simetris atau lurus dan juga jahitan yang berkerut. Usahakan dalam jahitan ini yang senyaman mungkin saat anda memakainya.

Beragam fashion yang ada dalam baju koko ini sebenarnya bisa anda jadikan referensi dalam memilih baju koko yang sesuai dengan karakter anda, sehingga dapat mencerminkan siapa anda. Dan untuk anda mendapatkan baju koko dengan mudah dan lengkap maka elevenia.co.id adalah tempat yang sesuai untuk anda kunjungi. Online shop elevenia memberikan anda berbagai kemudahan dalam berbelanja secara online, misalnya dalam hal pembayaran dan diskon menarik yang diberikan, sehingga belanja andapun menjadi menyenangkan, mudah, dan aman.