Tips Sederhana Memilih Baju Baby Dolls Untuk Baju Tidur Dan Sebagai Dress

0
107
Tips Sederhana Memilih Baju Baby Dolls Untuk Baju Tidur Dan Sebagai Dress

Baby dolls merupakan salah satu jenis baju tidur yang banyak dipilih kaum wanita dewasa. Umumnya jenis baju tidur ini berukuran pendek dan  tidak berlengan, sangat cocok digunakan di perkotaan yang memiliki suhu panas. Aneka produk terbaik dari baju jenis ini bisa anda temukan di situs jual beli online shop sebagai surga belanja online yang paling banyak dipilih para pembeli online. Model baju ini seringkali dianggap sebagai baju seksi karena banyak orang yang mengartikan baju jenis ini sebagai model lingerie atau pakaian dalam. Pada awalnya istilah baju model ini mengacu pada baju yang dipakai oleh bayi, sejak tahun 1956 model baju ini diterapkan pada model baju wanita dewasa.

Tips Sederhana Memilih Baju Baby Dolls Untuk Baju Tidur Dan Sebagai Dress
Saat ini semakin banyak wanita memilih baby dolls sebagai pakaian untuk digunakan keluar rumah dan menggunakannya sebagai dress, jenis pakaian ini disebut babydolls dress. Bedanya, babydoll dress ini digunakan di siang hari namun memiliki bentuk yang hampir sama seperti babydolls yang biasa digunakan sebagai baju tidur. Penggunaan babydolls bisa disesuaikan dengan jenis acara yang dihadiri, anda bisa menggunakannya dipadukan dengan jenis pakaian lain seperti legging atau skinnya jeans untuk memberikan kesan santai dalam penampilan anda. jika anda ingin tampil lebih seksi, maka anda bisa menggunakan babydolls dress dengan ditambahkan sepatu hak tinggi yang cocok digunakan untuk menghadiri acara makan malam. Sebelum anda memilih dan membeli baju babydolls, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar baju yang anda pilih bisa memberikan kenyamanan:

  1. Sesuaikan baju baby dolls dengan bentuk tubuh anda.
    setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda, suatu model babydolls mungkin akan cocok bagi sebagian orang namun tidak akan cocok bagi orang lainnya. seperti jika anda memiliki pinggul yang besar, jika anda tidak ingin terlalu menonjolkan area ini, maka anda harus memilih babydolls yang tidak memiliki detail pada bagian pinggul namun pada bagian lain.
  2. Bagian lengan
    Meskipun umumnya babydolls ini tidak berlengan, namun ada juga model baju jenis ini yang memiliki lengan baik lengan pendek maupun lengan panjang. Model ini menjadi pilihan bagi anda yang tidak percaya diri dengan lengan anda namun ingin menggunakan jenis baju ini sebagai dress.
  3. Pilih bahan yang nyaman
    Bagi anda yang ingin menonjolkan bentuk tubuh, anda harus menghindari dari bahan sutra atau satin. Namun bagi anda yang ingin tampil lembut maka anda bisa memilih baju dari bahan sutra dan satin.

Itulah 3 tips memilih baju baby dolls sebagai baju tidur atau sebagai dress untuk digunakan siang hari. Untuk mendapatkan baju berkualitas, anda bisa mengunjungi toko online shop sebagai surga belanja online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here