gadget

Daftar Harga Samsung Murah Android Terbaru

Android merupakan sebuah sistem operasi pada sebuah hp pintar yang sedang digandrungi oleh berbagai lapisan masyarakat.  Semakin hari jumlah permintaan semakin meningkat dan hal ini di respons sangat baik oleh mereka para produsen hp terkemuka dan salah satunya adalah Samsung. Samsung merupakan sebuah produsen hp yang cerdik memanfaatkan situasi, dengan permintaan yang tinggi Samsung berani tampil dengan terobosan baru yang canggih dan terjangkau oleh berbagai lapisan masyarakat dari kalangan atas hingga bawah. Dan berikut adalah daftar harga Samsung murah android terbaru.

  1. Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace menjadi android murah pertama yang akan kita bahas sebagai hp pintar keluaran dari Samsung. Galaxy J1 Ace tercipta dengan layar yang cukup besar berukuran 4.3 inci, tentunya hal ini menjadi sebuah keunggulan tersendiri yang memberikan tampilan yang cukup besar dan memanjakan bagi anda para penggunanya.  Selain itu Galaxy J1 Ace dibekali oleh kamera yang mempunyai resolusi yang cukup tinggi pada kamera utamanya, yaitu mencapai 5 MP yang tentunya akan memberikan hasil jepretan yang baik dan berkualitas. Mempunyai prosesor bertenaga Quad-Core dengan kapasitas Ram mencapai 1GB menjadikan Hp ini mempunyai mobilitas yang tinggi dalam menjalankan setiap fungsinya.  Dan semua itu dapat anda peroleh hanya dengan harga Rp. 1.450.000,-.

  1. Samsung Galaxy V Plus

Hp android murah yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy V Plus. Hp ini tercipta dengan prosesor Quad-Core  dengan kapasitas Ram mencapai 512 MB. Selain itu hp ini juga telah dibekali dengan dual kamera yang mempunyai resolusi yang cukup tinggi, 3.15 MP pada kamera utamanya dan kamera VGA pada kamera depan. Selain itu Samsung Galaxy v Plus mempunyai tampilan yang menarik dan juga elegant, dibekali dengan layar yang cukup besar dengan ukuran layar mencapai 4 inci. Dan semua fasilitas tersebut dapat anda peroleh hanya dengan Rp. 1.050.000,

Dan itulah beberapa daftar harga Samsung murah android terbaru yang dapat menjadi referensi anda ketika hendak membeli hp Samsung android murah. Jangan tergiur dengan harga yang murah, kualitas tetap menjadi yang paling utama. Semoga dapat bermanfaat.