Teknologi

Harga Smartphone Android Samsung Terbagus

Untuk kali ini saya akan membahas tentang harga android samsung yang terbagus. Kita pastinya sudah tahu bahwa produsen yang satu ini telah lama bergelut di bidang elektronik, dengan berbagai macam alat elektronik sudah mereka keluarkan. Akan tetapi ada yang sangat laris manis dan di kenal banyak oleh orang terutama di indonesia adalah smartphone yang sangat canggih. Melirik beberapa tahun yang lalu samsung tampil dengan telepon genggamnya yang menggunakan keyboard standar dan querty akan tetapi setelah mengalami beberapa pembaruan terciptalah telepon genggam yang sangat canggih dengan keyboard touchscreen serta layar yang numayan cukup besar. selain itu juga memiliki harga yang sangat terjangkau di pasaran tentunya. Kini saya akan paparkan beberapa smartphone yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin membeli, berikut saya paparkan :

 

1 . Samsung Galaxy Core 2

Harga Android samsung yang pertama adalah core 2 Rp 1.830.000. Dengan layar yang berukuran 4.5 inc dan tampilan tochscreen pastinya akan membuat anda lebih senang bila browsing dan juga main game akan terlihat jelas. Selain itu untuk memory internal berkapasitas 4Gb. Wi-fi dan bluetooth pastinya hadir di smartphone juga operating system menggunakan android kitkat. Serta prosesor quad – core 1 Ghz. Dan untuk kamera belakang berukuran 5 mega pixel sedangkan untuk depan hanya vga.

 

2 . Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Operating systemnya menggunakan android jelly bean sedangkan untuk prosesornya menggunakan quad – core 1.2 Ghz. Dengan begitu kinerja perangkat anda pastinya akan bagus sekali. Selain itu juga layar yang di sediakan berukuran 5 inch. Memory internal 8 Gb dan untuk ram 1Gb. Simnya berkapasitas dual sim. Sedangkan untuk kameranya berukuran 5 mega pixel dan 2 mega pixel. Harga untuk android yang satu ini yaitu Rp 1.999.000.

 

3 .  Samsung K Zoom

Layar yang telah di tawarkan oleh produsen berukuran 4.8 inch sedangkan untuk kameranya berukuran 20.7 mega pixel dan 2 mega pixel. Dengan resolusi kamera yang sangat bagus tentunya akan membuat foto anda semakin jelas sekali. Selain itu juga prosesor yang di terapkan yaity quad – core 1.3 Ghz. Untuk ram berkapasitas 2 Gb, internal 16 Gb. Untuk harga yang telah di tetapkan samsung ini adalah  Rp 5.150.000.